Ramal Bencana 2021 Mbak You Peringatkan Soal Gunung Meletus, Air Keluar dari Celah Tanah dan Banjir Di Wilayah Ini

Ramal Bencana 2021 Mbak You Peringatkan Soal Gunung Meletus, Air Keluar dari Celah Tanah dan Banjir Di Wilayah Ini

Akhir tahun 2020 ini semakin banyak terjadi gempa dan sempat ada bencana Gunung Meletus. beberapa peramal juga menerawang kalau akan ada bencana gunung meletus dan tsunami. Lalu apakah beneran bakal terjadi tahun depan?

Salah satu peramal kondang, Mbak You kembali membagikan ramalannya. Apa yang akan terjadi pada tahun 2021 secara umum. Penasaran gengs? terutama buat kamu yang tinggal di area gunung berapi atau pesisir. Juga yang tinggal di daerah rawan gempa.

Ramalan Mbak You 2021 (diadona.id)

Mbak You menghimbau masyarakat untuk berhati-hati di akhir tahun ini hingga awal tahun 2021. Dia meramal kalau akan ada banyak bencana alam di pergantian tahun. Terutama di daerah Jawa Tengah dan DKI.

Seperti sebelum-sebelumnya, Jakarta adalah daerah yang sangat rawan banjir. Tiap tahun pasti terjadi banjir bikin banyak orang harus ngungsi. Meski pemerintah daerah selalu berusaha mengatasi, tapi ya tetep aja banjir masih selalu datang.

"Air akan keluar dari pori-pori tanah, karena sudah tidak bisa lagi menahan air. Bahkan dari tempat yang tinggi sekalipun, air akan keluar dari celah-celah tanah," ungkap Mbak You.

"Kalau tempat tinggi sudah banjir, apalagi yang di dataran rendah, pasti tenggelam," ujarnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"