Raisa Klarifikasi Isu Mandi Pakai Air Galon, Netizen Justru Bongkar Fakta Ini

Raisa Klarifikasi Isu Mandi Pakai Air Galon, Netizen Justru Bongkar Fakta Ini

Raisa beberapa waktu lalu sempat diterpa isu tidak sedap tentang permintaan atau riders jika mereka ingin mengundangnya hadir di sebuah acara. Di mana, rumor menyebutkan kalau Raisa meminta rider yakni menyiapkan air galon merek tertentu untuk dipakai mandi.

Namun ketika itu, tidak ada bukti apapun yang ditampilkan. Sehingga ini hanya menjadi rumor yang tidak terjawab. Sampai akhirnya, Raisa akhirnya memberikan jawaban. Awalnya, masalah ini ditanyakan Enzy Story kepada Raisa saat hadir ke acara yang dipandunya.

Raisa – Enzy (YouTube/Enzy Storia)

“Kata anak-anak Pensi benar atau salah rider-nya kak Raisa itu kalau manggung mandinya harus pakai air gallon,” tanya Enzy Storia yang dikutip dari video di channel YouTube, Enzy Storia.

“Teng salah, yang benar adalah aku brand ambassador-nya Aqua galon,” sahut istri Hamish Daud itu yang sontak membuat Enzy tertawa terbahak-bahak.

Raisa kemudian berseloroh berkat gosip tersebut, dirinya ketibam rezeki. Bagaimana tidak, dia langsung ditunjuk menjadi brand ambassador air mineral.

“Jadi aku tuh ngerasa kayak aku diuji dulu, kayak orang-orang sebel banget dulu ke aku dulu karena rumor nggak jelas ini. Dan aku dapet reward jadi BA. Itu aku kayak makasih ya Allah, emang ini semua adalah ujian,” ungkap Raisa.

Enzy Storia kebingungan dan mempertanyakan darimana sebenarnya rumor tersebut berasal. Raisa sendiri sejatinya tidak tahu awal isu itu. Ibu satu orang anak ini menyesalkan banyak netizen yang percaya akan informasi palsu tersebut.

"Aku enggak tahu yah, itu di kota apa sih. Orang tiba-tiba nulis enggak ada bukti, enggak ada fotonya. Terus tiba-tiba orang percaya. Itulah tandanya orang kalau negatif lebih langsung percaya. Kalau positif, mana buktinya, mana buktinya, enggak ada," jelasnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"