Rahasia Nikita Willy Santuy Banget Hadapi Kontraksi Jelang Melahirkan, Lakukan 5 Hal yang Bisa Ditiru

Rahasia Nikita Willy Santuy Banget Hadapi Kontraksi Jelang Melahirkan, Lakukan 5 Hal yang Bisa Ditiru

Nikita Willy  melahirkan dengan selamat anak pertamanya, Issa Xander Djokosoetiono di Amerika Serikat pada 8 April lalu. Nikita yang melakukan persalinan normal terlihat sangat tenang menghadapi kontraksi beberapa saat sebelum anak pertamanya lahir. Dalam channel YouTube pribadinya, Nikita melakukan beberapa kegiatan yang bisa ditiru ibu-ibu hamil lainnya sebelum melahirkan.

1.    Berdiri

Saat merasakan kontraksi, Nikita memilih untuk turun dari tempat tidurnya dan berdiri sembari melakukan gerakan-gerakan ringan di dalam ruang bersalin. Menurut Nikita saat kontraksi datang setiap 3-5 menit sekali, ia lebih nyaman berdiri. “Jadi sudah mulai terasa, aku lebih enak standing, jadi bisa kayak stretching-stretching,” kata Nikita sembari memegang perutnya.

2.    Menggerakkan Panggul

Menggerakkan panggul sebelum melahirkan membuat kondisi jadi lebih baik. Rasa sakit akibat kontraksi mulai menghilang. Pemain sinetron yang menikah di tahun 2020 ini pun menggerakkan pinggulnya ke kanan dan ke kiri dalam waktu sebentar.

Rahasia Nikita Willy Santuy Banget Hadapi Kontraksi Jelang Melahirkan (YouTube Nikita Willy Official)

3.    Mengemut Es Batu

Proses kontraksi jelang persalinan adalah sesuatu yang melelahkan. Bahkan tak sedikit ibu hamil yang merasa panas di dalam ruang bersalin. Nikita pun memiliki trik khusus mulai dari mengemut es batu untuk mencairkan ketegangan jelang si buah hati lahir.

4.    Minum Air Kelapa

Air kelapa menjadi minuman yang baik untuk ibu hamil. Minuman air kelapa juga diminum oleh Nikita saat kontraksi.Air kelapa memiliki banyak manfaat bagi tubuh ibu hamil karena bisa mencegah dehidrasi, meningkatkan kekebalan tubuh, menurunkan tekanan dara, dan menyehatkan janin yang dikandungnya.

5.    Pijatan Suami

Indra Priawan suami Nikita adalah suami siaga. Sejak kehamilan istrinya, Indra sudah memberikan pendampingan pada Nikita. Ia rela menemani Nikita pindah ke Amerika Serikat dan meninggalkan rutinitas pekerjaannya di Indonesia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"