Raffi Ahmad Beberkan Sikap Asli Mayor Teddy Usai Viral Karena Aksinya Gendong Wanita Pingsan

Raffi Ahmad Beberkan Sikap Asli Mayor Teddy Usai Viral Karena Aksinya Gendong Wanita Pingsan

Mayor Teddy kini tengah jadi idola masyarakat khususnya kaum hawa. Terbaru, ajudan Prabowo Subianto itu membuat para wanita tergila-gila setelah aksinya menggendong wanita pingsan di kampanye akbar pada 10 Februari lalu viral di media sosial.

Rupanya tidak hanya masyarakat biasa, kalangan artis juga banyak yang kagum pada sosok Mayor Teddy, salah satunya Raffi Ahmad. Suami dari Nagita Slavina itu lantas mengungkap sikap asli pria bernama asli Teddy Indra Wijaya itu.

Membagikan foto kebersamaannya dengan Mayor Teddy, Raffi mengisyaratkan bahwa sosoknya dikenal baik dan punya jiwa penolong. Raffi Ahmad juga menyebut Mayor Teddy sebagai orang yang berjasa mempertemukannya dengan Prabowo.

Raffi Ahmad Ungkap Sikap Asli Mayor Teddy (Instagram)

"Cerita Flasback sedikit. Terimakasih Mayor Teddy Indra Wijaya @tedsky89. Karena Beliaulah yang akhirnya memberikan kesempatan untuk mempertemukan saya lagi dengan Pa @prabowo beberapa bulan lalu, setelah lamaaa sekali bertahun-tahun saya tidak bertemu Pa @prabowo," tulis Raffi Ahmad.

Lebih lanjut, ayah dari Rafathar dan Rayyanza itu mengaku gugup saat kembali bertemu dengan Prabowo. Sejak pertemuan itu, Raffi Ahmad menyampaikan dukungan kepada Prabowo yang maju sebagai calon presiden. Dia pun tak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya pada Mayor Teddy.

"Saya dateng sendiri waktu itu dan degdegan bangett Ketemu Pa @prabowo dan akhirnya bisa berbincang banyak hal sambil makan siang bersama waktu itu, kurang lebih hampir 2 jam berbincang dan disitulah semakin tahu dekat isi pikiiran, hati dan dedikasi tinggi dari Sosok Pa @prabowo untuk mengabdikan jiwa raga dirinya kepada NKRI," imbuhnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"