Putus dari Penyanyi Grimes, Elon Musk Sudah Gandeng Cewek Baru yang 23 Tahun Lebih Muda

Putus dari Penyanyi Grimes, Elon Musk Sudah Gandeng Cewek Baru yang 23 Tahun Lebih Muda

Pendiri SpaceX, Elon Musk, terlihat baru sampai di Los Angeles dengan kekasih barunya. Setelah putus 5 bulan dari penyanyi Grimes, dikabarkan Elon Musk sudah menggandeng wanita baru.

Dari foto-foto yang beredar di media sosial, pria 50 tahun itu terlihat turun dari pesawat bersama wanita misterius pada Kamis lalu (17/2/). Keduanya terlihat turun dari jet pribadi milik CEO Tesla itu dengan balutan mantel hitam.

Menurut salah satu sumber, Musk mengatakan kalo wanita itu adalah seorang aktris yang berperan dalam sebuah film biografi yang diperkirakan akan rilis tahun ini.

"Mereka telah berkencan selama beberapa bulan dan berada dalam hubungan monogami sekarang," menurut sumber tersebut, seperti dikutip dari HollywoodLife.

Elon Musk diketahui memiliki kekasih baru bernama Natasha Bassett setelah putus dari Grimes (dailymail.co.uk)

Sumber tersebut juga mengungkapkan bahwa wanita yang bersama Elon Musk itu bernama Natasha Bassett, salah satu aktris asal Australia yang berperan sebagai Dixie Locke, yakni kekasih pertama Elvis Presley dalam biografi Elvis.

Film ini rencananya akan tayang di bioskop pada 24 Juni bersama dengan Austin Butler sebagai The King dan Tom Hanks sebagai sang manajer.

Natasha yang kini berusia 27 tahun itu bekerja di dunia film selama lebih dari 1 dekade. Ia juga pernah memerankan Britney Spears dalam biografi Lifetime 2017 yang menceritakan kehidupan penyanyi itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"