Putri Mulan Jameela Tolak Mentah-mentah Lamaran Keluarga Keraton Yogyakarta

Putri Mulan Jameela Tolak Mentah-mentah Lamaran Keluarga Keraton Yogyakarta

Anak pertama Mulan Jameela dari pernikahan sebelum dengan Ahmad Dhani yakni Tiarani Nugraha Savitri memiliki wajah yang cantik. Saat ini usia Tiara sudah menginjak 20 tahun. Siapa sangka, Tiara pernah menjalin hubungan dengan salah satu keluarga keraton Yogyakarta.

Bahkan pria yang merupakan anak dari adik Raja Yogyakarta, Sri Sultan Hamengkubuwono X ini memberanikan diri untuk melamar Tiara. Hal itu terjadi sekitar tahun 2016 silam, ketika usia Tiara baru genap 15 tahun. Keluarga Keraton itu datang ke rumah Dhani dan Mulan di Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Sudah dilamar katanya mau serius ke saya dan Mulan. Waktu itu usia Tiara 15 tahun," kata Dhani dilansir dari Tribun. Tiara tentu terkejut dan langsung menolak lamaran itu karena beberapa faktor, salah satunya usia Tiara yang masih belia dan belum memikirkan soal pernikahan.

Tiara Putri Mulan Jameela (MataMata.com)

Dhani dan Mulan sebagai orangtua tidak memaksakan kehendak pada Tiara. Ia menyerahkan kepada Tiara, apakah lamaran itu diterima atai tidak. Dhani memuji keteguhan Tiara meskipun dilamar keluarga bangsawan Jawa, dia tak tersilaukan oleh harta dan kebesaran nama keluarga itu.

Dhani menyebut Tiara mungkin berbeda dibandingkan anak-anak gadis seusianya. Sudah pasti akan mau menerima lamaran dari keluarga keraton Yogyakarta. Tak cuma Tiara, Mulan sebagai ibu juga tidak ngebet punya besan dari kalangan darah biru, jika Tiara mau menikah dengan pria tersebut



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"