Mulan Jameela dan Maia Estianty Bertemu di Acara Ultah Anang Hermansyah, Tak Saling Sapa!

Mulan Jameela dan Maia Estianty Bertemu di Acara Ultah Anang Hermansyah, Tak Saling Sapa!

Anang Hermansyah baru saja mengadakan acara ulang tahunnya yang ke 55 pada Senin kemarin (18/3/24). Momen tersebut digelar di kediaman Anang Hermasnyah yang dihadiri keluarga besar dan rekan-rekan artis.

Dari sekian banyaknya artis yang hadir, sosok artis Mulan Jameela dan Maia Estianty pun tersorot publik. Sebelumnya, Mulan dan Maia sempat menjadi rekan satu grup bernama Ratu.

Namun kehadiran keduanya itu diketahui dari update-an di media sosial masing-masing. Mulan Jameela sempat mengunggah video ketika ia datang bersama Ahmad Dhani.

Momen Mulan Jameela dan Maia Estianty sama-sama hadir di ulang tahun Anang Hermansyah (via instagram)

"Bismillahirrahmanirrahim Yaumul milad Mas @ananghijau semoga selalu sehat di usia panjang yang Allah tetapkan, selalu berbahagia, SaMaWa bersama istri tercinta @ashanty_ash beserta seluruh keluarga.. semakin sukses dan penuh berkah Allah.. aamiin ya Allah ya Mujib," tulis Mulan Jameela.

Di video itu juga, terlihat Mulan sedang berbincang dengan rekan artis lain, salah satunya adalah Rossa. Lalu, Rossa juga sempat kedapatan foto bersama Maia Estianty sekaligus Aurel Hermansyah dan Anang Hermansyah.

Istri Irwan Mussry itu juga turut mengucapkan selamat ulang tahun untuk mantan suami Kris Dayanti tersebut.

"Heppi besdey mas @ananghijau .... Semakintuasemakinbahagia... #maiaestianty #ananghermansyah #ulangtahun #rossa #aurel #perayaanulangtahun #semakintuasemakinbahagia #thehermansyah," tulis Maia Estianty.

Meskipun Mulan Jameela dan Maia Estianty sama-sama hadir di pesta Anang Hermansyah, keduanya tidak terlihat berpapasan atau bertemu satu sama lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"