Putri Isnari Diberi Uang Panai Rp 2 Miliar, Begini Isi Suvenir Pernikahannya

Putri Isnari Diberi Uang Panai Rp 2 Miliar, Begini Isi Suvenir Pernikahannya

Penyanyi dangdut Putri Isnari baru saja menikah dengan putra pengusaha batu bara, Abdul Azis pada Sabtu (20/4) kemarin.

Diirnya diketahui mendapatkan uang panai senilai Rp 2 miliar. Pesta pernikahanya digelar beberapa kali dengan beragam tema yang juga dihadiri oleh berbagai penyanyi dangdut hingga pengusaha.

Dengan acara yang begitu megah, tak sedikit publik yang penasaran dengan suvenir yang diberikan oleh Putri Isnari. Ada Souvenir Project, di unggahan Instagramnya, mengungkapkan bahwa Putri Isnari memesan suvenir berupa sebuah payung.

Putri Isnari menikah dengan anak pengusaha batu bara (via instagram)

"Kak acaranya tanggal 17 April masih bisa pesan kah kak? Buat acara nikahnya Putri DA," bunyi pesan dari pihak Putri Isnari yang diunggah di Instagram @a.d.a_souvenirproject.

Pihak Putri Isnari pun mengungkapkan bila dirinya ingin memesan payung untuk dijadikan suvenir. Dari video tersebut, tampak di setiap suvenir payungnya tertera tulisan nama inisial Putri Isnari dan Abdul Azis, sekaligus tanggal pernikahan mereka.

Diketahui pula jika Putri memesan payung berbagai warna sebanyak 1700 buah.  Dari informasi pemilik akun, harga satuan payung tersebut seharga Rp 36 ribu. Lain halnya dengan uang panai yang diterima, Putri Isnari mendapatkan mahar dari Abdul Azis senilai Rp 204 ribu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"