Putri Ariani, Kontestan America's Got Talent Asal Indonesia Dapat Golden Buzzer dari Simon Cowell

Putri Ariani, Kontestan America's Got Talent Asal Indonesia Dapat Golden Buzzer dari Simon Cowell

Lagi-lagi orang Indonesia berhasil membuat juri terkesan di ajang internasional. Kali ini, giliran Putri Ariani yang mendapat sambutan hangat di ajang pencarian bakat America’s Got Talent. Bahkan, dia berhasil mendapat Golden Buzzer dari Simon Cowell. Wow! Bagaimana ceritanya?Walau dikenal sebagai salah satu juri yang kerap melontarkan komentar pedas, namun dia langsung terpesona saat melihat penampilan Putri Ariani yang saat itu membawakan lagu miliknya sendiri, yang berjudul Loneliless.

Putri Ariani Dapat Golden Buzzer dari Simon Cowell (via Tribun)

Dalam sebuah tayangan yang diunggah di YouTube, terlihat bagaimana Putri membuat juri dan hadirin di acara tersebut terhanyut. Setelah dia selesai melantunkan lagu, sontak Simon Cowell naik ke panggung. Juri lain, Heidi Klum dan Sofia Vergara, sampai keheranan dan bertanya-tanya apa yang akan dilakukan Simon di atas panggung.

Ternyata, tujuan Simon naik ke panggung adalah untuk memperkenalkan diri. Dengan dibantu ayah Putri, yang kemudian juga naik ke panggung untuk membantu keduanya berkomunikasi, Simon menyampaikan permintaannya agar Putri menyanyikan satu lagu lagi. Tantangan itu disambut Putri dengan menyanyikan lagu milik Elton Jhon yang berjudul “Sorry Seems to Be the Hardest Word”.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"