Putra Elvy Sukaesih Ngamuk, Warung Kelontong Tetangga Rusak

Putra Elvy Sukaesih Ngamuk, Warung Kelontong Tetangga Rusak

Kabar tidak mengenakkan kembali datang dari penyanyi dangdut legendaris Indonesia Elvy Sukaesih. Jika sebelumya ia diberitakan berseteru dengan salah satu putrinya sebagai buntut kasus narkoba yang menimpa Dhawiya Zaida, kini giliran Haidar yang mendapat masalah.

Haidar, yang merupakan putra dari Elvy Sukaesih ini diberitakan tersangkut masalah hukum dan sedang ditangani Polda Metro Jaya. Kabarnya Haidar usai mengamuk di dekat kediaman Elvy di sekitaran Cawang, Jakata timur Kamis malam 12 September 2019.

Elvy Sukaesih (akurat.co)

Amukan tersebut ditenggarai karena Haidar tidak boleh menghutang rokok sebanyak tiga bungkus oleh pemiliki warung kelontong tetangga Elvy. Akibat amukan ini warung tersebut mengalami kerusakan yang belum diketahui berapa kerugiannya.

Lebih lagi keselamatan pemilik warung yang juga tidak disebutkan namanya ini terancam. Pasalnya Haidar mengamuk sambil membawa senjata tajam.

Terkait informasi penangkapan Haidar, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono saat dikonfirmasi membenarkan. Tetapi kasus ini tidak berlanjut ke meja hijau karena yang bersangkutan ternyata mengidap gangguan kejiwaan.

"Enggak jadi diamankan. Keluarganya menunjukkan surat keterangan gangguan jiwa," ujar Argo seperti yang dilansir dari okezone.

Elvy Sukaesih (minews.id)

Karena kasus ini sepertinya dapat diselesaikan dengan kekeluargaan. Polisi hanya perlu memastikan bahwa Haidar sekarang sudah mendapat perawatan terkait masalah kejiwaannya. "Sekarang di RSKD Duren Sawit," tutup Argo.

Sedih sekali ya Bunda Elvy Sukaesih ini. Ibarat sedang kesakitan karena jatuh dari tangga, ia harus tetap mengurusi atap genting yang sedang bocor. Semoga beliau selalu diberi kesabaran dan dibebaskan dari masalah-masalah baru.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"