Putra Ahok, Nicholas Sean Dikabarkan Segera Lamar Anak Pendeta

Putra Ahok, Nicholas Sean Dikabarkan Segera Lamar Anak Pendeta

Nicholas Sean putra dari Komisaris PT Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dikabarkan segera menikah. Sean belum lama ini mengunggah sebuah foto dirinya sedang berada di sebuah restoran bersama beberapa keluarganya.

Namun dalam foto itu tak terlihat sosok orangtua Sean, Ahok atau Veronica Tan. Justru bibi Sean yang merupakan adik Ahok yakni Fifi Lety Purnama yang nampak hadir. Selain Sean dan Fifi, terdapat keluarga selebgram Vanessa Mantofa bersama kedua orangtuanya.

Sean dan Vanessa memang tidak duduk berdampingan, Vanessa duduk di sebelah Fifi sementara Sean berdekatan dengan orangtua Vanessa. Dalam keterangan pada postingannya, Sean mengaku sangat bahagia karena bisa melakukan makan siang bersama dengan keluarga Vanessa.

Postingan Nicholas Sean (Instagram @nachoseann)

Banyak warganet menduga-duga pertemuan keluarga itu adalah sinyal Sean dan Vanessa akan segera menikah. Ini acara lamaran kah? Wih mantap,"ujar seorang warganet. "Apakah ini sinyal-sinyal cinta?," tambah warganet lainnya. Bahkan ada warganet yang coba menggoda putra pertama Ahok ini. "Ciiie sean ama vanessa ya," kata warganet lain.

Sean sendiri belum memberikan klarifikasi kepada warganet terkait kabar dirinya telah mengadakan pertemuan keluarga Vanessa. Vanessa sendiri sudah mengunggah foto kebersamaan dengan Sean saat makan siang bersama beberapa waktu lalu. "Till next time!," ujar Vanessa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"