Punya Hati Mirip Malaikat, Artis-artis Ini Punya Anak Angkat Lho, Beri Kasih Sayang Kayak Anak Kandung Sendiri

Punya Hati Mirip Malaikat, Artis-artis Ini Punya Anak Angkat Lho, Beri Kasih Sayang Kayak Anak Kandung Sendiri

Beberapa artis memutuskan untuk memiliki anak angkat. Keputusan mereka tidak serta  merta untuk sekedar mencari sensasi, melainkan untuk memberikan kasih sayang kepada anak-anak tersebut.

Ada yang mengangkat anak sejak anak itu masih bayi, ada juga yang mengangkat anak ketika si anak sudah beranjak remaja, bahkan sampai melakukan beberapa syarat administrasi hingga upacara adat untuk kelancaran proses tersebut.

1. Kartika Putri 

Jika orang mengadopsi anak setelah menikah, namun berbeda dengan Kartika Putri. Artis yang memiliki sapaan Karput ini mengangkat seorang anak bernama Juna atau baby Juna ketika anak itu masih bayi.

Karput sangat bahagia ketika bisa merawat dan mengasuh Juna. Apalagi Karput merasa perubahan hidupnya menjadi lebih baik setelah menjadi ibu untuk Juna.

Kartika Putri (Kompas.com)

2. Venna Melinda

Mantan Anggota DPR RI ini kaget ketika melihat ada bayi ditemukan di dalam toilet Masjid. Venna pun memutuskan untuk mengangkat bayi perempuan itu menjadi anaknya.

Venna yang tak memiliki anak kandung perempuan, akhirnya menamai anak itu Vania Athabina. Kini Vania sudah tumbuh menjadi anak yang lucu dan menggemaskan, dan sangat dicintai oleh kedua kakaknya yakni Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"