Program Diet Para Artis Bisa Banget Dicoba, Berat Badan Langsung Terjun Bebas

Program Diet Para Artis Bisa Banget Dicoba, Berat Badan Langsung Terjun Bebas

Semua orang yang sedang diet ingin berat badannya turun. Serangkaian program diet dilakukan demi memiliki tubuh sempurna. Sejumlah artis terbukti menurunkan berat badan dengan pola diet yang mereka lakukan. Berikut ini program diet artis yang ternyata mudah dan bisa banget dilakukan. Yuk diet yuk!

Tya Ariestya

Bentuk badan Tya Ariestya tetap besar setelah melahirkan anak ke-2. Tya Ariestya mulai khawatir dan memutuskan untuk mencari cara menurunkan berat badan. Dan apa yang dilakukan Tya Ariestya berhasil. Tidak sampai tiga bulan dia berhasil menurunkan berat badan sebanyak 16 kilogram.

Cara diet yang dilakukan artis cantik ini pertama melakukan konsultasi dengan dokter gizi. Kemudian makanan yang pantai dia makan adalah makanan yang mengandung minyak, tepung, santan, dan bumbu kacang. Untuk olahraga Tya Ariestya melakukan jalan kaki setiap hari selama 45 menit.

Program Diet Para Artis (Liputan6.com)

Kemal Mochtar

Program diet artis yang mungkin bisa dicoba adalah dari Kemal Mochtar. Kemal Mochtar dikenal sebagai pria yang dulunya bertubuh gemuk. Penyiar dan MC ini bahkan sempat memiliki berat badan sampai 120 kilogram.

Akhirnya Kemal Mochtar memutuskan untuk melakukan program diet. Selain ke dokter nutrisi untuk berkonsultasi, Kemal Mochtar makan makanan yang sehat. Yang jelas makanan yang mengandung minyak, makanan yang digoreng, dan makanan mengandung tepung dilarang dimakan. Ia hanya boleh makan makanan yang direbus atau dibakar. 

Alhasil berat badannya turun dari 120 kilogram menjadi 64 kilogram atau turun sekitar 56 kilogram. Untuk olahraga Kemal Mochtar memilih olahraga jalan kaki, yang menurutnya olahraga yang murah meriah namun berkhasiat menurunkan berat badan.

Melaney Ricardo

Selanjutnya ada Melaney Ricardo. Tubuh istri dari Tyson Lynch ini memang semakin kurus. Wajahnya pun terlihat tirus. Ternyata ibu dua anak ini melakukan pengaturan pola makan yang baik. Melaney Ricardo melakukan intermittent fasting atau diet berpuasa dan hanya makan dalam waktu yang sudah ditentukan

Kala itu Melaney Ricardo makan hanya selama delapan jam dalam sehari dan sisanya berpuasa. Dia mulai makan dari jam 10 pagi sampai 6 sore tiap harinya. Makanan yang dimakan pun diusahakan sehat dan tidak mengandung lemak atau berminyak.

Saat sarapan, Melaney Ricardo memilih untuk makan dua roti gandung dan minum kopi. Siang harinya pilih makan pakai nasi shirataki yang rendah gula, dan sore hari makan dua roti gandum dan kopi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"