Profil Donny Kesuma: Anak, Pasangan, Perjalanan Karier dari Atlet Hingga Terjun ke Dunia Akting

Profil Donny Kesuma: Anak, Pasangan, Perjalanan Karier dari Atlet Hingga Terjun ke Dunia Akting

Donny Kesuma meninggal dunia di usia 55 tahun pada Selasa malam, 19 Maret 2024. Donny menghembuskan napas terakhirnya saat menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit di Bekasi, Jawa Barat karena penyakit jantung yang dideritanya sejak 2015. 

Seiring dengan ini, banyak yang mempertanyakan tentang sosok Donny Kesuma. Siapa sangka, kalau Donny yang selama ini dikenal sebagai aktor ternama pernah menjadi atlet softball berprestasi. Berikut profil Donny Kesuma yang sudah dirangkum!

1. Keluarga Donny Kesuma

Kebersamaan Donny Kesuma dan Yuni Indriyati Bersama Ketiga Anaknya (Instagram)

Aktor kelahiran Bandung, 6 Juni 1986 ini diketahui berstatus sebagai duda. Donny sempat menikah dengan Yuni Indriyati di tahun 1999 silam. Sayangnya, pernikahan mereka kandas pada 2017, setelah 18 tahun bersama. Donny Kesuma digugat cerai Yuni Indriyati di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat.

Adanya orang ketiga diduga menjadi penyebab perceraian mereka. Saat itu, proses perceraian keduanya pun berjalan cukup panjang mulai dari Juni hingga Oktober 2017. Sampai akhirnya, majelis hakim mengabulkan gugatan cerai Yuni terhadap Donny pada 9 Oktober 2017.

Dari pernikahan itu, Donny Kesuma dan Yuni Indriyati dikaruniai tiga anak laki-laki yakni Muhammad Fajrin Putra Kesuma, Muhammad Ghassaan Indira Kesuma dan Muhammad Hazel Raga Kesuma. Saat itu, hak asuh ketiga anaknya jatuh ke tangan Yuni.

Meskipun sudah berpisah, tapi Donny dan Yuni tetap berhubungan baik. Keduanya juga tetap kompak dalam membesarkan ketiga buah hati mereka. Bahkan Donny Kesuma sempat mengutarakan niatnya untuk rujuk. Yuni Indriyati pun ikut mendampingi Donny Kesuma disaat-saat terakhirnya.

2. Karier Donny Kesuma Sebagai Atlet Softball



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"