Sosok Ayah Idaman, Ini Perjuangan Donny Kesuma Demi Anak-Anaknya

Sosok Ayah Idaman, Ini Perjuangan Donny Kesuma Demi Anak-Anaknya

Kepergian Donny Kesuma  pada 19 Maret 2024 lalu benar-benar menjadi kehilangan luar biasa bagi keluarga, termasuk anak-anaknya. Pasalnya, mantan peraih medali emas di ajang SEA Games 1997 tersebut dikenal selalu berjuang keras untuk anak-anaknya, walaupun dirinya sudah bercerai dengan Yuni Indriyati. Dia tetap berkomitmen dan bertanggung jawab mendidik dan memberikan yang terbaik kepada buah hatinya.

Hal ini terungkap saat mendiang Donny hadir sebagai bintang tamu dalam podcast yang diunggah di akun YouTube Melaney Ricardo. Dalam kesempatan itu mengungkapkan bagaimana dirinya dan mantan istri berusaha keras mendidik ketiga anak laki-lakinya bersama.

"Cita-cita gue sama Yuni adalah anak-anak hebat," ujar Donny dikutip dari YouTube Melaney Ricardo. "Simple, enggak harus gimana. Jadi anak-anak sukses, itu merupakan satu kebahagiaan tersendiri bagi orangtua," ungkapnya lagi.

Perjuangan Donny Kesuma untuk Anak-Anaknya (via WowKeren)

Selain mendidik anak secara mental, Donny juga berusaha keras mencukupi kebutuhan anak-anaknya. Hal ini juga yang menjadi alasannya memilih untuk bekerja keras siang dan malam, tak lain agar anak-anaknya tercukupi secara materi maupun non-materi. Dia bahkan rela mengambil banyak job demi menghidupi anak-anaknya.

"Makanya saya masih kerja siang, masih syuting, ngemsi di luaran, karena untuk mumpuni di dunia malam di zaman sekarang berat. Sebagai seorang bapak harus punya tanggung jawab, gue Alhamdulillah selama ini dapatnya halal. Alhamdulillah sampai sekarang sama Tuhan masih dikasih jalan yang halal, meskipun agak-agak melenceng dikit," bebernya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"