Profil Dokter Gunawan, Si Penyelamat Nyawa Deddy Corbuzier yang Dapat Duit Sekoper

Profil Dokter Gunawan, Si Penyelamat Nyawa Deddy Corbuzier yang Dapat Duit Sekoper

Deddy Corbuzier berhasil melewati masa kritis setelah terserang badai sitokin. Deddy diharuskan menjalani perawatan di Rumah Sakit Medistra, Jakarta. Deddy beruntung mendapatkan perawatan dari dr. Gunawan. Dr. Gunawan dengan sabar merawat Deddy hingga bisa pulih seperti sekarang. Deddy untuk pertama kalinya memperkenalkan dr. Gunawan di podcast Deddy Corbuzier.

Siapa sebenarnya dr. Gunawan yang berhasil menyelawatkan nyawa Deddy? dr.Gunawan adalah dokter lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia pada 2006. Ia pun melanjutkan pendidikan spesialis penyakit dalam pada tahun 2012.

Dilansir dari Suara, dr.Gunawan merupakan dokter Spesialis Dalam. Banyak pertanyaan yang ditanya Deddy kepada dr.Gunawan kenapa bisa terserang badai sitokin. Sebagai ahli penyakit dalam, dr.Gunawan bisa menjelaskan dengan rinci sampai akhirnya Deddy tahu kenapa bisa terserang badai sitokin. Selain bahas tentang penyakit, Deddy mengungkapkan sisi lain dr.Gunawan.

dr.Gunawan dan Deddy Corbuzier (Kompas.com)

Ayah Azka Corbuzier ini pun menceritakan bahwa dr.Gunawan merupakan pribadi yang luar biasa. Deddy mendengar dari pasien-pasien yang pernah dirawat oleh dr.Gunawan dan perawat-perawat yang bekerja di sana. "dr.Gunawan mengeluarkan banyak uang pribadi untuk obat pasien, dia ahu kalau tidak dibantu bisa akan meninggal," ungkap Deddy.

Dokter kalem dan murah senyum ini berhasil memberikan inspirasi kepada Deddy. Deddy pun ingin membalas kebaikan yang sudah dr.Gunawan kepada para pasien termasuk pada dirinya sendiri. Deddy memberikan uang segepok yang ada di dalam koper. Memang tidak diketahui berapa jumlah uang yang diberikan oleh Deddy tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"