Profil dan Fakta Lengkap Anrez Putra Adelio, Pemain Sinetron Putri untuk Pangeran

Profil dan Fakta Lengkap Anrez Putra Adelio, Pemain Sinetron Putri untuk Pangeran

Buat kamu pecinta sinteron Indonesia, tentu sudah tidak asing dengan sinteron yang sedang naik daun ini, "Putri untuk Pangeran". Sinteron yang tayang setiap hari di RCTI ini adalah sinetron dengan rating paling tinggi untuk bulan September 2020.

Pemeran-pemerannya yang termasuk fresh di dunia entertainment jadi daya tarik tersendiri. Salah satunya adalah Anrez Putra Adelio.

Anrez Adelio adalah salah satu aktor muda kebanggaan Indonesia. Ia lahir di Jakarta 23 tahun yang lalu.

Tidak hanya parasnya yang rupawan, aktingnya di dunia seni peran juga patut diacungi jempol. Ia telah membintangi berbagai judul FTV, sinetron, dan film layar lebar.

Selain berakting, Anrez Adelio juga sibuk jadi model dan membintangi iklan. Tujuannya agar masyarakat bisa lebih familiar dengan wajahnya.

Nah, buat kalian ciwi-ciwi yang penasaran dengan profil, biodata sekaligus fakta tentang cowo ganteng ini. Simak artikel ini sampai akhir ya!

Pesona Anrez Adelio yang bikin meleleh (m.matamata.com)

# Profil Anrez Adelio

Cowok ganteng yang lahir di Jakarta, 16 April 1997 ini punya nama lengkap Anrez Putra Adelio. Kalau kalian pengen ngepoin Instagramnya, cuss langsung aja follow @anzadelio. Dan akun Twitternya di @anrezputra.

Anrez Adelio punya hobi traveling, sepakbola, dan futsal. Kalian para gadis remaja dijamin termehek-mehek kalau liat dia pakai jersey deh. Soalnya cakep bingits.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"