Prilly Latuconsina Berduka, Kehilangan Sosok Penting dalam Hidupnya

Prilly Latuconsina Berduka, Kehilangan Sosok Penting dalam Hidupnya

Prilly Latuconsina berduka. Sopir pribadinya yang bernama Kandri meninggal dunia beberapa waktu lalu. Lewat unggahan di sosial media Instagram, wanita yang terkenal lewat aktingnya dalam sinetron “Ganteng-ganteng Serigala” ini mencurahkan rasa sedihnya. 

Prilly terpukul setelah sopirnya meninggal. Meskipun tidak memiliki hubungan keluarga tetapi Prilly dan Kandri sangat dekat karena keduanya sering melakukan aktivitas bersama, misalnya saat Prilly menuju lokasi pekerjaan atau tempat lain, Kandri setia menemani Prilly.

“Terpukul sekali aku harus kehilangan dia. Mohon doanya teman-teman untuk Kandri. Semoga segala kebaikan, amal ibadahnya diterima sisi Allah SWT,” tulis Prilly. Sebagai majikan Prilly mengetahui impian-impian Kandri yang ternyata satu per satu sudah terwujud sebelum ia meninggal dunia. Prilly pun sangat bangga.

Prilly Latuconsina Berduka (detikHOT)

Prilly Latuconsina bahkan berjanji untuk menjaga istri dan anak mendiang sopirnya. Prilly menjadi bingung setelah Kandri pergi, siapa yang akan menjadi sopir pribadinya. Sebab dia menyebut sosok Kandri tak tergantikan karena selama bekerja sebagai sopir tidak pernah mengeluh dan semangat kerja.

“Kandri cari di mana lagi yang bisa ikut setiap hari gue dan jagain gue?,” tanya Prilly. Prilly menyebut dirinya pusing karena harus mencari sopir pengganti Kandri. “Siapa lagi yang dengerin keluh kesah gue kalau di mobil,” tambahnya.

Prilly memang tidak menjelaskan kronologi atau penyebab sang sopir meninggal dunia. Yang jelas Kandri bekerja sebagai sopir Prilly selama sembilan tahun. Mungkin saja banyak rahasia Prilly yang dipegang oleh Kandri karena ia sering bercerita banyak hal, bahkan saat menangis di mobil pun Kandri mengetahuinya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"