Prilly Latuconsina Bangun Kebun Sayuran di Istananya yang Megah, Anak Muda Pintar Bercocok Tanam

Prilly Latuconsina Bangun Kebun Sayuran di Istananya yang Megah, Anak Muda Pintar Bercocok Tanam

Prilly Latuconsina ternyata memberikan inspirasi kepada anak-anak muda yang lain. Prilly membuat sebuah kebun sayur yang berukuran cukup luas yang berada di samping rumahnya yang megah di kawasan Tangerang, Banten. Banyak tanaman dan beberapa buah yang ditanam Prilly di kebun tersebut.

Dilansir dari Instagram @prillylatuconsina96, Prilly mengajak beberapa sahabatnya untuk berjalan-jalan di kebun sayur. Para sahabat Prilly yang semuanya artis antara lain Angga Yunanda, Shenina Cinnamon, Ajil Ditto, dan beberapa orang lainnya.

"Ini kebun aku, ayuk kita ambil kangkung dan bayam. Nanti bawa ke rumah masing-masing ya," kata Prilly sembari memetik kangkung dan bayam. Para sahabat Prilly terlihat sangat semangat ketika memetik sayur-sayuran. Mereka awalnya terkejut karena tidak menyangka Prilly berpikir untuk bercocok tanam di rumah padahal usianya masih muda.

Prilly Latuconsina (Instagram @prillylatuconsina96)

Prilly mengatakan bahwa enaknya memiliki kebun sayur sendiri di rumah membuatnya bisa menanam sayuran yang dia suka. Otomatis Prilly tak perlu meminta asisten rumah tangga untuk ke pasar, hanya untuk belanja sayuran. "Kalau mau masak cukup memetik saja  karena ini sayur organik," papar mantan kekasih Maxime Bouttier.

Para sahabat Prilly dibawakan sayur-sayur oleh Prilly untuk oleh-oleh ke rumah. "Kalau main ke rumah aku, dapatnya sayuran kayak begini, ini bayam bisa dijadikan kripik bayam juga," ungkap Prilly.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"