Potret Lawas Putri Diana Saat Datang ke Indonesia, Akrab dengan Ibu Tien Soeharto

Potret Lawas Putri Diana Saat Datang ke Indonesia, Akrab dengan Ibu Tien Soeharto

Putri Diana bersama Pangeran Charles pernah datang berkunjung ke Indonesia  pada 1989. Kala itu Putri Diana bersama Pangeran Charles datang untuk meresmikan saluran air bersih di Jakarta Barat. Ibu Tien Soeharto menyambut kedatangan ibu Pangeran William tersebut.

Foto-foto lawas kedatangan Princess of Wales ini diunggah oleh akun Instagram @perfectlifeid. Wajah Putri Diana kala itu sangat bahagia akhirnya melakukan berbagai kegiatan di Indonesia. Salah satu tempat yang Putri Diana datangi adalah Taman Mini Indonesia Indah di Jakarta.

Dalam foto itu, Putri Diana nampak anggun mengenakan pakaian warna putih. Ia bercengkrama dengan Ibu Tien yang mengenakan kebaya warna merah. Meskipun baru pertama kali bertemu, Putri Diana dan Ibu Tien terlihat membicarakan banyak hal.

Putri Diana dan Ibu Tien Soeharto (Instagram @perfectlifeid)

Putri Diana tak cuma bertemu dengan mantan Presiden Soeharto dan Ibu Tien, karena anak-anak Soeharto juga ikut mendampingi orangtua mereka bertemu Putri Diana, mereka adalah Tutut Soeharto, Titiek Soeharto, dan Prabowo Subianto yang kala itu masih menjadi suami dari Titiek.

Setelah datang  ke Jakarta, Putri Diana juga menyempatkan datang ke Yogyakarta untuk melihat salah satu daerah indah yang ada di Indonesia. Ternyata setelah tahun 1989, Putri Diana diam-diam datang ke Indonesia namun tidak terekspos oleh media. Ia datang ke Pulau Moyo di Sumbawa pada 1993. Ia liburan bersama Pangeran Charles dan beberapa kerabat kerajaan lainnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"