Postingan Kocak Raditya Dika, Rayakan Anniversary Pernikahan ke-6 Bersama Anissa Aziza

Postingan Kocak Raditya Dika, Rayakan Anniversary Pernikahan ke-6 Bersama Anissa Aziza

Tanggal 5 Mei 2024 Raditya Dika dan istrinya Anissa Aziza merayakan hari jadi pernikahan yang ke-6 tahun. Tahun 2018 Raditya Dika dan Anissa Aziza menikah di Jakarta. Dilansir dari akun Instagram Raditya @raditya_dika, ia mengunggah postingan yang cukup lucu.

Ayah dua anak tersebut mengunggah foto saat mengenakan busana adat 6 tahun lalu. Dalam foto itu nampak Radit dan Anissa sangat berbahagia. Lalu Radit membandingkan dengan foto mereka setelah 6 tahun menjadi suami istri yang berbeda dibandingkan saat menikah dulu.

Dalam foto itu nampak Radit dan Anissa terlihat duduk di atas sofa hitam dengan pose yang lumayan serius. Tak ada senyum bahagia yang mereka pancarkan dalam foto tersebut. Bahkan dalam foto terbarunya, Radit hanya memakai kaus putih dan celana pendek hitam.

Raditya Dika dan Anissa Aziza (Instagram @raditya_dika)

“6 tahun yang lalu vs 6 menit yang lalu. Happy wedding anniversary, @anissaaziza. Tertanda, satpam Grand Indonesia,” tulisnya. Sang istri pun ikut menanggapi di kolom komentar terkait postingan sang suami.

“mana love (lambang hati) nya?,” tanya Anissa. Ada juga netizen yang ikut menuliskan komentar kocak kepada postingan Radit. “Hhumble banget mba mba selebgram mau duduk sampingan sama satpam GI (Grand Indonesia),” kata seorang netizen. 

Pernikahan Radit dan Anissa digelar dalam resepsi yang cukup mewah. Bertempat di Ballroom Ritz Charlton SCBD Jakarta Selatan, ribuan tamu hadir menghadiri pernikahan Radit dan Anissa, tentunya para selebritis dan komika turut hadir memberikan selamat kepada pasangan yang berbahagia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"