Raditya Dika Masuk Rumah Sakit, Begini Kondisinya Sekarang

Raditya Dika Masuk Rumah Sakit, Begini Kondisinya Sekarang

Raditya Dika menjalani perawatan di rumah sakit di Jakarta. Ayah dua anak ini diketahui mengidap gangguan usus buntu. Dika, sapaan pria yang juga jadi YouTuber ini berusaha tetap ceria di rumah sakit.

Dalam postingan foto yang diunggah di Instagram, suami Anissa Azizah ini menunjukan foto dengan pose yang lucu. Ia nampaknya berusaha hibur diri dari sakit yang diidapnya.

"Detik-detik menjelang berpisah dengan usus buntu,"tulis Dika pada postingannya. Banyak warganet yang turut mendoakan agar kondisi kesehatan Dika membaik.

Raditya Dika di Rumah Sakit (Instagram @raditya_dika)

"Wah semangat bang, mohon maaf kalau aku ada salah sama abang yah," ujar Babe Cabita di kolom komentar. "Bang semoga lancar, cepat pulih ya bang," tambah Indra Jegel, komika yang kenal dengan Dika.

Sebelum operasi usus buntu, istri Dika sempat datang ke rumah sakit untuk melihat kondisi suaminya Tetapi justru Dika sempat marah dengan pakaian yang dikenakan oleh sang istri saat menjenguk suaminya.

Raditya Dika dan Anissa Azizah (IDN Times)

Anissa mengenakan kaos bergambar tikus yang sedang tertawa. Dika menyebut bahwa gambar itu seperti menertawakan Dika yang akan menjalani operasi usus buntu. Namun Anissa beranggapan dirinya tak merasa menyindir Dika.

Dika sepertinya termasuk selebritis yang jarang masuk rumah sakit. Dia baru kali ini menjalani perawatan karena gangguan kesehatan yang diidapnya. Cepat sembuh bang Radit!

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"