Postingan Angga Vokalis Maliq & D’Essentials Usai Malam Pertama Pernikahan

Postingan Angga Vokalis Maliq & D’Essentials Usai Malam Pertama Pernikahan

Angga Puradiredja vokalis Maliq & D’Essentials  menikah dengan Dewi Andarini atau yang akrab disapa Ririn. Pernikahan Angga dan Ririn berlangsung pada Rabu 28 Februari 2024. Pada Kamis 29 Februari 2024 atau sehari setelah menikah dan beberapa jam usai malam pertama pernikahan, mantan suami Melanie Putria tersebut mengunggah beberapa momen pernikahannya di Instagram.

Melansir dari Instagram Story @anggapuradiredja, Angga menunjukkan beberapa postingan mulai dari video dan foto-foto pernikahan. Misalnya ketika Angga mengucap ijab kabul saat akad nikah yang diucapkan dengan sangat lantang. Juga ia mengunggah ulang atau repost foto-foto pernikahannya yang sebelumnya diunggah oleh rekannya.

Dalam prosesi akad nikah dengan adat Jawa, Angga menggenakan beskap warna putih dan blankon penutup kepala dan kain batik. Sementara mempelai wanita memakai kebaya warna putih yang dipadunkan dengan kain batik sebagai bawahan. Dalam akad nikah, ayah satu anak ini memberikan mas kawin kepada Ririn berupa perhiasan emas seberat 53 gram.

Angga Vokalis Maliq & D’Essentials Nikah (Instagram @anggapuradiredja)

Usai melangsungkan prosesi akad nikah, Angga dan Ririn langsung melakukan prosesi resepsi pernikahan dengan pakai busana adat Sunda. Memang pada resepsi pernikahan banyak musisi yang hadir bahkan beberapa menyumbangkan lagu untuk pengantin yang berbahagia, mulai dari Marcel Siahaan hingga Afgan.

Diduga lokasi pernikahan Angga dan Ririn ada di sebuah hotel di Jakarta. Nampak Angga dan Ririn terlihat bahagia akhirnya mereka bisa menikah. Meskipun pernikahan ini bukan pernikahan yang pertama bagi Angga.

Justru mantan istri Angga, Melanie Putria terang-terangan mengucapkan selamat atas pernikahan mantan suaminya itu. Melanie yang lebih dulu menikah lagi daripada Angga mengucapkan selamat lewat sosial media dan berpesan kepada Angga untuk bisa menjaga Ririn sebagai istrinya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"