Posisinya Sebagai Zahra Digantikan Sepupu Citra Kirana, Begini Respons Lea Ciarachel

Posisinya Sebagai Zahra Digantikan Sepupu Citra Kirana, Begini Respons Lea Ciarachel

Polemik pemeran Zahra yang masih di bawah umur berujung pada pergantian peran Lea Ciarachel. Per Jumat (4/6/2021) ini, wajah Lea tak akan ada lagi di Mega Series Suara Hati Istri: Zahra.

Posisi Lea sebagai pemeran utama digantikan oleh aktris Hanna Kirana. Dalam cuplikan trailer di akun Instagram Mega Kreasi Films, Zahra diceritakan mengalami kecelakan hebat. Mobilnya masuk ke jurang hingga meledak.

Walau selamat, wajah Zahra rusak sehingga harus dioperasi plastik di rumah sakit. Saat perban yang melilit wajahnya dibuka, Zahra terkejut melihat perubahan pada wajahnya.

Terkait hal tersebut, Lea Ciarachel menjamin cerita Mega Series Suara Hati Istri: Zahra tetap seru walau ia tak lagi di situ. Ia tampaknya bisa menerima keputusan Indosiar yang menggantinya dengan artis lain yang secara usia lebih dewasa.

Mega Series Suara Hati Istri, Sinetron Zahra (MerahPutih)

"Cerita tetap seru dan tentunya siap bikin kamu makin gregetan!" seru Lea Ciarachel dilansir dari Insta Story Instagramnya, Jumat (4/6/2021).

Keputusan pergantian Zahra memang tidak adil buat Lea Ciarachel. Dia adalah korban. Sebagai aktris, diberi peran apa pun akan dimainkan. Tapi Indosiar bisa apa. Gelombang protes netizen tampaknya membuat Indosiar terpaksa mengambil keputusan tersebut.

Untuk diketahui, sinetron Suara Hati Istri mengisahkan Zahra (Lea Chiarachel) dan Tirta (Panji Saputra). Ayah Zahra yang seorang petani mempunyai utang kepada bosnya, Tirta. Demi melunasinya, gadis itu harus menikah dengan pria yang sudah memiliki dua istri.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"