Polisi Benarkan Kembali Tangkap Ammar Zoni Terkait Kasus Narkoba, Padahal Masih Proses Cerai

Polisi Benarkan Kembali Tangkap Ammar Zoni Terkait Kasus Narkoba, Padahal Masih Proses Cerai

Ammar Zoni tampaknya tidak kapok berurusan dengan narkoba. Sebab Ammar Zoni kembali ditangkap polisi atas kasus narkoba. Kabar penangkapan ini bukan isu semata. Pihak kepolisian sudah membenarkan berita penangkapan sang aktor.

"Iya benar (ditangkap kasus narkoba). Ammar Zoni," ujar Kasatres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga saat dihubungi awak media pada Rabu, 13 Desember 2023.

Ammar Zoni kabarnya ditangkap polisi di kediamannya di kawasan Serpong, Tangerang Selatan pada Selasa malam, 12 Desember 2023. Sayangnya, belum ada informasi lengkap terkait kronologi penangkapan narkoba Ammar Zoni kali ini.

Ammar Zoni Tertangkap Narkoba Untuk Ketiga Kalinya (VOI)

Seperti diketahui, ini merupakan penangkapan ketiga bagi Ammar Zoni. Pertama, Ammar ditangkap dengan barang bukti sabu dan ganja di tahun 2017. Bebas dari penjara, Ammar kembali berulah. Pada 8 Maret 2023, dia kembali diciduk dengan barang bukti sabu.

Ammar Zoni sendiri belum lama bebas dari penjara. Dia baru dinyatakan bebas pada 4 Oktober 2023, setelah dijatuhi vonis selama 7 bulan. Mirisnya lagi setelah bebas dari penjara, Ammar digugat cerai oleh istrinya, Irish Bella.

Saat ini, proses perceraian Ammar Zoni dan Irish Bella sebenarnya masih berjalan. Sidang perceraian pasangan yang menikah pada 28 April 2019 ini, sudah digelar beberapa kali. Hanya saja, Ammar sebagai tergugat tidak pernah hadir.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"