Poligami, Begini Cara Opie Kumis Adil dengan Keempat Istrinya

Poligami, Begini Cara Opie Kumis Adil dengan Keempat Istrinya

Opie Kumis memiliki empat orang istri. Poligami yang dilakukan oleh komedian asal Betawi ini cukup unik. Opie Kumis berusaha untuk berperilaku adil terhadap keempat istrinya. Lalu gimana cara Opie Kumis membagi waktu dengan empat istri?

Dalam obrolannya yang dilansir di kanal YouTube vindes, Opie mengatakan bahwa keempat istrinya memiliki wajah yang cantik. Bahkan istri keempat saat dinikahi berusia 27 tahun sementara Opie sudah 66 tahun. 

Opie mengungkapkan alasan kenapa dirinya memilih untuk berpoligami. Opie memiliki alasan bahwa sebagai laki-laki dia mencari tempat yang nyaman. “Rumah tangga bukan soal uang tapi kenyamanan,” tambah komedian yang juga membintangi film Suzanna:Beranak Dalam Kubur.

Opie Kumis Punya Empat Orang Istri (KOMPAS.com)

Opie menyadari jika alasan menikah lagi juga ingin memiliki istri sesuai kriterianya. “Mau cerai juga nggak enak sama anak-anak, sekarang empat istri sudah sesuai kriteria semua, saling mengisi semua,” ceplos Opie.

Setelah punya empat istri. Opie menegaskan untuk tidak menikah lagi. “Semua sudah ada, nggak bakalan (menikah) lagi,” ceplos Opie yang juga sudah memiliki cucu. Opie berusaha adil dalam menjalani poligami. Hal ini dia lakukan supaya keempat istrinya juga bahagia menjadi istrinya.

Opie membagi waktu mengunjungi rumah keempat istrinya setiap malam di hari yang berbeda. “Jadi malam Senin, malam Selasa, malam Rabu, malam Kamis, terus balik lagi ke malam Senin dan seterusnya,” katanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"