Polemik Rumah Tangga Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo, Ini yang Terjadi Sebenarnya

Polemik Rumah Tangga Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo, Ini yang Terjadi Sebenarnya

Kisruh rumah tangga Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo sepertinya masih belum menemui titik terang. Setelah membuat sindirian kepada Vicky lewat Instastory di akun miliknya beberapa waktu yang lalu, kini Kalina mulai angkat bicara terkait dirinya yang kini tinggal di rumah ibu kandungnya. Sebenarnya apa yang terjadi?

Beberapa waktu lalu Kalina memang memposting  unggahan video tentang dirinya dan sang suami. Kalina menyebut Vicky menyesal telah menikah dengannya. Postingan itu muncul bersamaan dengan dia pulang ke rumah ibu kandungnya. Alhasil, beragam dugaan beredar bahwa Kalina pergi tanpa sepengetahuan suami.

Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo (via Tribunnews)

Hal itu kemudian di bantah oleh Vicky maupun Kalina sendiri. Kalina memang saat ini tidak tinggal di rumah mereka bersama karena tengah mengurus sang bunda yang sedang sakit. Ia pun menegaskan bahwa kepulangannya ke rumah ibunya tersebut sudah izin kepada sang suami.

Karena banyak berita yang simpang siur tentang rumah tangga mereka akhirnya Kalina angkat bicara perihal ini. Dalam postingan Instagramnya, Kalina menegaskan bahwa dirinya sedang mengurus ibunya yang sakit. Dia juga sudah mendapat izin dari sang suami.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"