Poin-poin Perjanjian Pranikah Ria Ricis dan Teuku Ryan

Poin-poin Perjanjian Pranikah Ria Ricis dan Teuku Ryan

Sebelum resmi menjadi suami istri ternyata Ria Ricis dan Teuku Ryan sepakat membuat perjanjian pranikah. Perjanjian pranikah Ria Ricis dan Teuku Ryan terdiri dari beberapa poin. Kakak Ria Ricis, Oki Setiana Dewi pernah mengungkapkan isi perjanjian sebelum adiknya menikah dengan Teuku Ryan. Apa saja isi perjanjiannya?

Mengunjungi Aceh

Isi perjanjian pertama adalah menyangkut kesepakatan Ricis dan Ryan akan pergi ke Aceh, kampung halaman Ryan untuk bertemu dengan orangtua Ryan yang tinggal di Aceh. Ricis harus mengunjungi mertuanya dan menginap di rumah mertuanya. Namun tidak diketahui berapa lama waktu Ricis dan Ryan menginap.

Hubungan Ricis dengan mertuanya disebut memanas setelah mereka menikah. Diduga orangtua Ryan, dalam hal ini sang ibu terlalu ikut campur permasalahan rumah tangga anaknya dengan YouTuber sukses itu. Ricis pernah menyebut jika suaminya terlalu membela keluarganya dan lebih mendengar keluarga dibanding pasangannya.

Ria Ricis (Suara.com)

Bikin Konten Setelah Menikah

Sebagai YouTuber, Ria Ricis pasti akan sering membuat konten vlog di YouTube setelah menikah. Ricis ingin membuat konten bersama Ryan dan anaknya dalam bentuk family vlog. Ryan pun harus mau terlibat di dalam konten itu. Memang setelah mereka menikah, Ricis sering membuat konten dengan suaminya.

Bisnis dan Pekerjaan

Menikahi artis yang punya banyak uang tentu membuat Ryan harus mencari pekerjaan yang layak. Makanya dia diharuskan bekerja setelah menjadi suami Ricis. Bisa menjadi selebritis atau membuka bisnis. Memang sebelum menikah dengan Ricis, Ryan diketahui merupakan pegawai bank dan memiliki beberapa usaha, salah satunya kos-kosan.

Walaupun dia kerap dianggap sebagai suami yang tidak bekerja. Hal itu dibantah oleh Oki Setiana Dewi kakak iparnya yang mengatakan Ryan memiliki usaha dan pekerjaan sehingga memiliki pendapatan tiap bulan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"