Pinkan Mambo Minta Putirnya Balik ke Rumah, MA: Mami Blokir WA Aku

Pinkan Mambo Minta Putirnya Balik ke Rumah, MA: Mami Blokir WA Aku

Putri Pinkan Mambo, MA, masih jadi sorotan publik setelah dirinya mengaku jadi korban pelecehan seksual oleh ayah tirinya sendiri, Steve Wantania. Dari kasus itulah, MA memutuskan pergi dari rumah.

Bersamaan dengan kabar ini, Pinkan Mambo sempat heboh di berbagai media lantaran ia merasa sedih dan meminta anaknya segera pulang ke rumah. 

Pinkan menjelaskan jika MA bakal aman di rumah karena Steve saat ini sudah ditahan di penjara atas kasus pelecehan tersebut.

Pinkan Mambo (via insertlive)

Tetapi sayang, apa yang diutarakan Pinkan tak sesuai kenyataannya. Sebab MA mengaku jika nomor WhatsAppnya sudah diblokir oleh Pinkan Mambo.

"Mami aku yang blokir (WhatsApp)," ungkap MA saat menjadi bintang tamu di program Pagi Pagi Ambyar, Trans TV, Selasa (8/8).

Hal ini juga membuat pembawa acara, Rian Ibram, heran dengan sikap Pinkan Mambo. Ia juga menyarankan kepada Pinkan untuk tidak memblokir WhatsApp putrinya sendiri.

"Kalau bisa bloknya dibuka supaya bisa komunikasi lagi. Ini udah menjadi perhatian publik," pinta Rian Ibram.

Rian Ibram pun berharap Pinkan Mambo dengan besar hati memperbaiki hubungannya bersama sang putri.

"So please, Pinkan Mambo, kita mengenal Pinkan, Pinkan sudah datang ke sini, kita berharap hubungan Pinkan baik-baik saja," ujar Rian Ibram.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"