Pilu! Bela Palestina, Supermodel Hollywood Ini Kehilangan Banyak Pekerjaan Sampai Dijauhi Sahabat Dekatnya

Pilu! Bela Palestina, Supermodel Hollywood Ini Kehilangan Banyak Pekerjaan Sampai Dijauhi Sahabat Dekatnya

Konflik antara Israel dan Palestina kembali memanas. Di awal Agustus 2022 lalu, Israel melakukan serangan di Jalur Gaza dan kompleks masjid Al Aqsa. Serangan ini tentu menuai kecaman dari masyarakat di seluruh dunia, tidak termasuk dari kalangan publik figur.

Bahkan ada supermodel Hollywood yang rela kehilangan banyak pekerjaan dan dijauhi teman-temannya karena terang-terangan membela Palestina. Adapun sosok itu adalah Bella Hadid. Adik dari Gigi Hadid ini pernah ikut turun ke jalan menyuarakan pembebasan untuk Palestina.

Selain karena Palestina merupakan tanah kelahiran sang ayah, Bella memutuskan untuk membela negara tersebut karena merasa iba melihat korban terus berjatuhan di Palestina akibat serangan Israel. Dia ingin melindungi dan mendukung saudara-saudaranya di Palestina sebaik mungkin.

Bella Hadid Turun Ke Jalan Untuk Palestina (Instagram)

"Saya berdiri bersama saudara dan saudari Palestina, saya akan melindungi dan mendukung Anda sebaik mungkin. AKU CINTA KAMU. Saya merasakan apa yang Anda rasakan. Dan aku menangis untukmu. Saya berharap saya bisa menghilangkan rasa sakit Anda," tulis Bella Hadid di postingan Instagramnya.

Keputusannya membela Palestina, ternyata mempengaruhi karier dan kehidupan sosial Bella Hadid. Sejumlah pihak tampaknya kurang suka dengan berbagai kritikan yang dilontarkan Bella terkait perang berkepanjangan yang terjadi di Palestina.

Terkait hal ini, putri pasangan model Yolanda Hadid dan pengusaha Mohamed Hadid itu mengakui banyak brand yang menghentikan kerja sama dengannya. Selain itu, bahkan Bella Hadid ditinggalkan oleh teman dekatnya sendiri.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"