Pesona Pria Turki Bikin 4 Seleb Ini Jatuh Hati dan Rela Dijadikan Istri

Pesona Pria Turki Bikin 4 Seleb Ini Jatuh Hati dan Rela Dijadikan Istri

Tak usah diragukan lagi jika sosok pria Turki  bikin banyak wanita jatuh hati, termasuk sejumlah artis wanita Indonesia yang menikah dengan mereka. Sejumlah faktor diduga jadi alasan kenapa banyak artis Indonesia yang punya suami orang Turki. Faktor fisik seperti wajah tampan dan postur tubuh bisa jadi salah satu alasan jatuh cinta.

Selain fisiknya yang tampan, pria Turki disebut sayang dengan keluarga khususnya dengan anak-anak. Hal itu yang membuat banyak wanita tersentuh hingga akhirnya mau menerima pinangan pria Turki. Banyak di Turki, kaum pria yang menggendong anaknya seorang diri tanpa ditemani sang istri.

Tak cukup untuk bisa mengurus anak, pria Turki juga pandai memasak. Mereka mandiri dan terbiasa menyiapkan makanan sendiri. Makanya jangan kaget kalau dapur di rumah menjadi salah satu tempat favorit pria Turki dibandingkan tempat lain di rumah. Makanannya pun enak disantap. Nah berikut ini ada 5 artis yang suaminya orang Turki.

Pesona Pria Turki Bikin 4 Seleb Ini Jatuh Hati dan Rela Dijadikan Istri (Dream.co.id)

1.    Siti KDI

Pedangdut Siti KDI atau Siti Rahmawati memiliki suami asal Tukri bernama Cem Junet Peerk. Mereka kenal dan pacaran melalui dunia maya. Pada tahun 2011 keduanya menikah di Jakarta lalu kini Siti lebih lama berada di Turki untuk tinggal di kampung halaman suaminya.

2.    Cinta Penelope

Penyanyi Cinta Penelope menikah untuk ke-6 kalinya dengan pria asal Tukri bernama Taha Gorkhan Arikan. Cinta menikah pada Maret 2020 dengan mengucap ijab kabul dalam tiga bahasa, bahasa Indonesia, Turki, dan Inggris. Suami Cinta sangat perhatian kepada Cinta yang sempat idap kanker.

3.    Rohimah

Rohimah merupakan mantan istri Kiwil. Setelah rumah tangganya dengan Kiwil berakhir, tak butuh waktu lama bagi Rohimah untuk menikah kembali. Rohimah menikah dengan pria Turki, Zeki Iskander di awla tahun 2022. Mereka menikah di Turki. Proses perkenalan Rohimah dan Zeki sangat singkat.

Namun sayangnya kini Rohimah dan Zeki bercerai karena keputusan Rohimah yang meninggalkan Zeki. Rohimah geram dengan sikap Zeki yang tak mau bertanggung jawab kepada anak-anak Rohimah yang merupakan anak sambung Zeki. Rohimah pun memilih anaknya dan pulang ke Indonesia dibandingkan mempertahankan rumah tangga.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"