Pesona Istri Virgoun Last Child, Inara Rusli yang Gak Kalah Cantik dengan Tenten Anisa

Pesona Istri Virgoun Last Child, Inara Rusli yang Gak Kalah Cantik dengan Tenten Anisa

Warganet terkejut saat momen Lebaran justru istri Virgoun Last Child, Inara Rusli malah membongkar dugaan perselingkuhan suaminya dengan wanita lain yang dikabarkan bernama Tenten Anisa. Tenten Anisa memang usianya lebih muda dibandingkan Inara Rusli. Namun Inara Rusli tak kalah cantik dengan Tenten Anisa. 

Melansir dari berbagai sumber, Inara Rusli saat ini berusia 30 tahun. Inara Rsusli menikah dengan Virgoun Last Child saat usianya masih sangat muda, 21 tahun, tepatnya pada 14 Desember 2014. Dari pernikahannya dengan Virgoun Last Child, Inara Rusli dikaruniai 3 orang anak.

Ketiga anak Inara Rusli dan Virgoun Last Child adalah Starla Rhea Idola Virgoun (8 tahun), Faithlee As Syair Virgoun (3 Tahun), dan Terang Sharique Virgoun (3 tahun). Sebenarnya Inara Rusli dan Virgoun Last Child dikenal sebagai pasangan suami istri yang cukup harmonis dan jauh dari gosip tak sedap, apalagi tentang perselingkuhan.

Pesona Istri Virgoun Last Child, Inara Rusli (Instagram @mommy_starla)

Memang setelah menikah dan memiliki tiga anak, istri Virgoun Last Child ini pelan-pelan mundur dari dunia entertainment. Padahal Inara Rusli mengawali karier sebagai artis sejak usia 10 tahun. Kala itu Inara Rusli menjadi bintang iklan televisi beberapa produk. Karena punya wajah cantik, Inara Rusli memutuskan jadi model.

Dunia modeling seakan menjadi pintu gerbang kesuksesan Inara Rusli. Kariernya terus bersinar sampai masuk ke dunia musik dengan menjadi member girlband, Bexxa pada tahun 2013. Kala itu tren boyband dan girlband sedang menggeliat di kancah musik tana air. Namun Bexxa hanya bertahan selama 2 tahun saja.

Setelah girlband bubar, Inara Rusli tertarik untuk mendalami seni peran. Ia sempat membintangi judul sinetron yang tayang di SCTV yakni Emak Ijah Pengen ke Mekkah. Selain sinetron,akting Inara Rusli juga muncul di beberapa judul FTV yang mengudara di SCTV. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"