Pesona Bianca Adinegoro, Istri Menteri Perdagangan yang Cantik Jelita dan Pernah Jadi Model

Pesona Bianca Adinegoro, Istri Menteri Perdagangan yang Cantik Jelita dan Pernah Jadi Model

Bianca Adinegoro merupakan istri dari M.Lutfi, Menteri Perdagangan saat ini. Nama Bianca sudah cukup populer di dunia hiburan era 90-an. Bianca dikenal sebagai seorang artis, model, dan presenter. Wajahnya yang cantik jelita membuat banyak pria yang kagum dengan sosoknya.

Perempuan berusia 48 tahun ini pernah berakting dalam film Kuldesak pada tahun 1998 silam. Dalam film tersebut, 

Bianca beradu akting dengan Oppie Andaresta, Wong Aksan, hingga mendiang Ryan Hidayat. Akting perdana Bianca dalam film garapan sutradara Riri Riza, Rizal Mantovani, dan Mira Lesmana dapat pujian.

Selain jadi pemain film, VJ MTV ini juga menjadi model video klip Dewa 19 berjudul Cukup Siti Nurbaya. Penampilan Bianca dalam video klip Dewa 19 membuat namanya makin melejit. Namun memasuki era 2000-an, nama Bianca sudah tak terdengar lagi.

Bianca Adinegoro (Instagram @bianca.alinda)

Bianca pun memutuskan untuk berkeluarga. Apalagi Lutfi semakin sibuk dengan jabatan yang diembannya sebagai seorang pejabat. Lutfi pernah menjabat sebagai Duta Besar Indonesia untuk Jepang dan Amerika Serikat. Sebagai istri, Bianca mendampingi Lutfi dalam bertugas.

Misalya ketika ia dan Lutfi bertemu dengan Donald Trump kala masih menjadi Presiden Amerika Serikat. Bianca terlihat mengenakan busana khas Indonesia yakni kebaya dan selendang bermotif batik. Saat Lutfi dilantik menjadi Menteri di Istana Negara, Bianca pun mendampinginya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"