Pesona Artis-artis Saat Pakai Cadar, Siapa yang Paling Cantik?

Pesona Artis-artis Saat Pakai Cadar, Siapa yang Paling Cantik?

Nama Inara Rusli tengah diperbincangan. Ia adalah salah satu artis yang memakai pakai cadar selama beberapa tahun. Namun setelah ditalak cerai oleh Virgoun, wanita cantik ini putuskan membuka cadarnya. Selain Inara Rusli, beberapa artis wanita juga ada yang sempat memakai cadar namun dilepas lagi karena beberapa alasan. Siapa saja artis yang pakai cadar?

Inara Rusli

Inara Rusli istri Virgoun pakai cadar karena permintaan sang suami. Namun kabarnya Inara Rusli sempat diminta Virgoun untuk melepas cadarnya karena alasan agar bisa leluasa diajak berpergian kemanapun. Justru setelah rumah tangganya terancam bubar, Inara Rusli buka cadar.

Alasannya karena ketika ia tidak memakai cadar maka kesempatan untuk bekerja atau mendapatkan penghasilan lebih besar. Baru lepas cadar saja Inara Rusli langsung jadi brand ambassador klinik kecantikan. 

Artis Pakai Cadar (Detikcom)

Peggy Melati Sukma

Artis yang pakai cadar berikutnya adalah Peggy Melati Sukma. Peggy Melati Sukma adalah artis yang memang memutuskan untuk hijrah mendalami agama Islam pasca bercerai dengan suami pertamanya. Ia pun langsung pakai hijab dan beberapa tahun belakangan memakai cadar.

Penampilan Peggy Melati Sukma memang bikin pangling pada awalnya. Ia memakai cadar tentu dengan sejumlah alasan, mulai dari mendekatkan dengan Tuhan hingga menjalani ibadah sebagai seorang muslimah. “Semoga bisa untuk memperbaiki diri menjalankan syariat Allah, mendekatkan diri pada Allah. Ya, memakai cadar ini kan bagian dari memelihara keimanan kita,” tuturnya dilansir dari Islampos.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"