Pesona Anak Cindy Fatikasari, Tengku Syaira yang Menikah di Usia 23 Tahun

Pesona Anak Cindy Fatikasari, Tengku Syaira yang Menikah di Usia 23 Tahun

Anak Cindy Fatikasari yang bernama Tengku Syaira menikah pada usia 23 tahun. Pernikahan itu digelar di Balikpapan, Kalimantan Timur. Sang putri menikah dengan pria bernama Jodi Andejo Koni. Pernikahan Syaira dengan Jodi memang membuat warganet terkejut karena selama ini keduanya jarang mengekspos ke publik.

Apalagi Syaira merupakan selebritis yang sudah membintangi beberapa judul sinetron. Salah satu judul sinetron yang paling terkenal adalah ‘Tukang Ojek Pengkolan’. Dalam sinetron itu juga Syaira berkesempatan beradu akting dengan orangtuanya, Cindy dan Tengku Firmansyah. 

Wajah Syaira sangat cantik. Jika diperhatikan memiliki kemiripan dengan sang ibu. Bahkan saat berdampingan dengan Cindy, Syaira dan Cindy lebih mirip jadi kakak dan adik dibandingkan ibu dan anak. Hal itu terbantu dari Cindy yang memang memiliki wajah awet muda dan jarak usianya tidak terpaut jauh dengan Syaira.

Pesona Anak Cindy Fatikasari (KapanLagi.com)

Sebelum anak Cindy Fatikasari menikah, digelar prosesi siraman. Dilansir dari laman Instagram pribadinya, Cindy sebagai orangtua seperti ikhlas melepas anak perempuan pertamanya menikah. “Perasaan campur aduk.. bahagia untuknya dan bersyukur,” tulis Cindy. 

Suami Syaira bukan dari kalangan artis. Memang tidak banyak informasi yang memuat sosok Jodi. Tetapi sudah lama pria berkacamata ini menjalin hubungan dengan Syaira. Mereka pacaran selama tujuh tahun atau saat Syaira masih berusia 16 tahun.

Pernikahan keduanya berlangsung intimate. Tidak banyak tamu yang datang namun tetap berkesan. Dalam resepsi pernikahan Jodi dan Syaira mengusung tema internasional. Jodi mengenakan jas sementara Syaira memakai kebaya dengan hijab yang membuat tampilannya semakin anggun.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"