Pesona 4 Artis Jadi Ibu-ibu Persit, Ayu Ting Ting Bakal Nyusul

Pesona 4 Artis Jadi Ibu-ibu Persit, Ayu Ting Ting Bakal Nyusul

Ayu Ting Ting  akan menikah dengan anggota TNI Lettu Muhammad Fardhana. Jika nanti jadi istri anggota TNI, berarti Ayu Ting Ting akan resmi menjadi ibu-ibu Persit atau Persatuan Istri Tentara. Sebelum Ayu Ting Ting jadi ibu Persit, ada beberapa selebritis yang lebih dulu jadi istri anggota TNI. Siapa saja mereka?

Bella Saphira

Bella Saphira menikah dengan Letjen TNI (Purn) Agus Surya Bakti. Sebelum menikah dengan Agus, Bella memutuskan untuk pindah agama atau menjadi mualaf. Setelah jadi ibu Persit, Bella memutuskan untuk mengurangi pekerjaan dalam bidang entertainment. 

Tahu jika Ayu akan menikah dengan seorang anggota TNI, Bella pun memberikan pesan untuk janda beranak satu itu. Bella meminta Ayu untuk selalu jadi istri yang rendah hati, belajar untuk memperlihatkan kualitas diri karena masuk ke dalam lingkungan yang baru. Tuh dengerin deh pesannya.

Ayu Ting Ting (Suara Jogja)

Juliana Moechtar

Juliana Moechtar menikah dengan Letkol Nur Wahyudi Julianna yang akrab disapa Uli dulunya merupakan istri dari Herman Sikumbang, gitaris Seventeen yang meninggal dunia setelah jadi korban tsunami Banten 2018. Uli dan Nur menikah di Masjid Istiqlal. 

Ternyata perkenalan keduanya sudah di-setting oleh seseorang yang tak lain adalah sahabat Uli yang juga istri dari Tommy Kurniawan, Lisya Nurrahmi. Lisya mengenal keduanya yang pernah menikah namun rumah tangganya berakhir karena masing- masing pasangan meninggal dunia.

Jian Batari

Aktris Jian Batari menikah dengan seorang anggota TNI bernama Muhammad Harry Dany Syahputra. Dari pernikahan itu mereka sudah dikaruniai seorang anak. Penampilan Jian memang berubah total karena sering memakai seragam Persit. Ia pun sudah hilang dari radar dunia hiburan karena fokus mendampingi suami.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"