Ayah Rozak Sebut Kriteria Menantu Idaman, Calon Suami Ayu Ting Ting Masuk Gak?

Ayah Rozak Sebut Kriteria Menantu Idaman, Calon Suami Ayu Ting Ting Masuk Gak?

Abdul Rozak ayah Ayu Ting Ting  tentu sangat menginginkan putrinya segera menikah dan melepaskan statusnya sebagai janda beranak satu. Ayah Rozak biasa pria ini disapa pernah mengungkapkan beberapa kriteria bagi laki-laki yang ingin menjadi menantu sekaligus suami Ayu Ting Ting.

Ayah Rozak memiliki 5 kriteria. Kriteria pertama pria tersebut harus sayang dengan Ayu dan Bilqis, anak Ayu dari pernikahan pertamanya dengan Enji Baskoro. Kedua, pria tersebut harus memiliki agama yang sama dengan Ayu yakni seiman. Kemudian kriteria ketiga pria itu wajib memiliki wajah tampan. 

Tak sampai disitu, Ayah Rozak juga berharap supaya menantunya memiliki karier yang cemerlang dari pekerjaan atau biasa disebut mapan. Mapan sering dikaitkan dengan pria tersebut harus sudah memiliki rumah yang nantinya ditinggali oleh keluarga. Dan, kriteria terakhir pria itu harus punya banyak uang.

Ayu Ting Ting (KapanLagi.com)

Kriteria menantu idaman dari ayah Ayu Ting Ting apakah sesuai dengan sosok Muhammad Fardana atau Dana calon suami pedangdut tersebut? Sepertinya 5 kriteria itu semuanya dimiliki oleh anggota TNI memiliki pangkat Letnan Satu atau Lettu. 

Dana sudah pasti tak hanya menyayangi Ayu saja sebab dia juga sayang dan perhatian dengan Bilqis. Buktinya saat foto lamaran berlangsung, Dana terlihat akrab dengan Bilqis ketika foto bersama Ayu. Dana dan Ayu sama-sama beragama Islam artinya mereka seiman. 

Kemudian kriteria soal fisik. Ayah Rozak ingin punya menantu yang tampan. Kurang apa gantengnya sosok Dana? Selain punya wajah ganteng, Dana dikaruniai kulit putih dan wajah sekilas mirip orang Korea yang menjadi dambaan banyak wanita di Indonesia.

Meskipun baru berpangkat Letnan Satu bukan berarti karier Dana jalan di tempat. Dia memiliki peluang dan kesempatan besar untuk naik pangkat di kemudian hari. Hal ini bisa membuat dirinya menjadi mapan dan bisa menyiapkan banyak materi untuk kebahagiaan Ayu, Bilqis, dan tentu orangtua Ayu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"