Pesan Menyentuh Tasyi Athasyia untuk Keluarga, Sudah Baikan dengan Tasya Farasya dan Mama Ala?

Pesan Menyentuh Tasyi Athasyia untuk Keluarga, Sudah Baikan dengan Tasya Farasya dan Mama Ala?

Perseteruan artis kembar Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia rupanya mulai menemui titik terang. Diketahui, Rabu (21/9) Tasyi dan suami mengunggah video penjelasan fitnah yang ditujukan kepadanya disertai bukti dan menghadirkan kesaksian dari haters. Yang mengejutkan fitnah dan ujaran kebencian itu diyakini bersumber dari Tasya Farasya yang merupakan saudara kembar Tasyi Athasyia.

Seminggu selang video tersebut diunggah, Rabu (28/9) Tasyi membuat story Instagram bertuliskan ungkapan khusus kepada warganet utamanya untuk dirinya, Mama Ala, sang suami Zaki Alatas.

Pemilik nama asli Luly Attasiya ini mengucapkan terima kasih kepada warganet yang telah membantu mendoakan dan mendukung dirinya beserta keluarga.Mengutip sabda Rasul ‘Manjada Wajada, barang siapa yang bersungguh-sungguh pasti akan berhasil’, Tasyi mengungkap dengan segala kelemahan dan  keterbatasan, kita sebagai manusia wajib berusaha

Content Creator yang berfokus pada genre kuliner ini mengingatkan jangan pernah lelah berusaha. Dengan terus berusaha dan berdoa, Tuhan akan membukakan pintu dan menunjukkan jalanNya untuk kita.

Pesan Menyentuh Tasyi Athasyia untuk Tasya Farasya dan Mama Ala (Suara.com)

“Aku bersyukur banget Tuhan memberikan aku kesempatan untuk belajar dan aku juga bersyukur banyak sekali jalan dan bantuan dari tempat yg tidak diduga2...,” tulis Tasyi dalam unggahan cerita Instagramnya.

Tasyi juga bersyukur atas takdir dan kondisi yang ia alami saat ini. Ia yakin pada takdir yang telah ditetapkan Tuhan untuknya. Tidak mungkin seseorang diberikan ujian yang melebihi batas kemampuan orang tersebut.

Figur ibu memang tidak bisa tergantikan oleh siapa pun. Apalagi saat sedang berada di titik terendah, sosok ibu sangat dibutuhkan untuk menjadi penolong dan penopang berat masalah. Tasyi mengungkapkan kecintaannya kepada Mama Ala yang hadir di saat titik terendah hidupnya.

“Kangen, rindu, bahagia, semua rasa campur aduk ketika bisa duduk sama Ibu. Aku tau kasih ibu sepanjang masa, tp aku berharap mamah tau bahwa aku pun mencintai mamah seumur hidup aku dan aku belum kuat hidup tanpa cinta dari mamah Apapun yg terjadi, posisi Ibu tidak akan pernah bisa tergantikan di hati seorang anak,” ungkapan cinta Tasyi kepada Mama Ala.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"