Gak Disangka! Suami Tasyi Athasyia Bongkar Kelakuan Tasya Farasya Di Belakangnya, Bikin Akun Haters Sampai Fitnah

Gak Disangka! Suami Tasyi Athasyia Bongkar Kelakuan Tasya Farasya Di Belakangnya, Bikin Akun Haters Sampai Fitnah

Kisruh antara selebgram kembar, Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya masih berlanjut. Terbaru, Tasyi bersama suaminya, Syech Zaki Alatas membuat video klarifikasi yang membongkar kejadian tidak mengenakan yang diterima dari keluarganya sendiri, termasuk dari Tasya.

Salah satunya terkait ujaran kebencian untuk Tasyi Athasyia. Syech Zaki mengaku mendapat kabar kalau ada satu akun yang melontarkan kebencian yang sangat tidak mengenakkan untuk sang istri. Tapi tidak disangka, saat ingin menegurnya, terungkap fakta bahwa akun haters itu milik Tasya Farasya yang sudah diganti nama.

"Ada pihak keluarga yang mengatakan bahwa 'Tasyi tolong sabar, tapi ada satu hal yang harus saya ungkapkan ke kamu dan setelah ini saya akan menunjukkan keberpihakan saya kepada kamu walaupun orangtua saya akan marah sama saya. Ada satu akun yang menghina kamu parah banget'," ungkap Syekh Zaki dikutip dari YouTube Tasyi Athasyia.

"Sampai aku aja benci sama itu akun, lalu aku mau DM, aku mau ingatkan dia, kamu jangan gitu ya, tolong mulut kamu dijaga. Rupanya begitu aku buka akunnya mau aku DM, di situ terlihatlah ada chatting-an aku sama Tasya. Rupanya akun yang mau aku tegur itu tadi akun fake milik Tasya," sambungnya. "Itu second account Tasya yang diubah jadi akun fake," timpal Tasyi menambahkan.

Tasyi Athasyia dan Suami, Syech Zaki (YouTube/Tasyi Athasyia)

Mengetahui ini, Syech Zaki dan Tasyi Athasyia masih mencoba untuk bersabar. "Disitu kita tahu, Tasya ini tidak diam, dia bermain melalui akun fake. Sampai disitu kita masih coba sabar dulu, mungkin ada orang di titik dia enggak tahan dan pengen meluapkan sambil menjaga image," ungkap Syech Zaki.

Namun ternyata tidak berhenti sampai di situ, pemilik pondok pesantren ini juga membongkar aksi Tasya Farasya yang menyebarkan rumor tak sedap tentang Tasyi di hadapan sesama influencer dan beberapa perusahaan yang mengajak bekerjasama. Syech Zaki menambahkan secara langsung Tasya meminta perusahaan yang akan bekerjasama dengan Tasyi untuk berhati-hati.

"Tapi yang paling bikin kita berdua sangat kecewa adalah setelah Tasya ini kan sudah minta maaf, kalau lewat akun fake kita masih bisa maklum untuk mengeluarkan hasrat yang terpendam. Tapi yang tidak bisa kita maklum setelah minta maaf ini brand-brand dan influencer itu menghubungi kita dan meminta Kak Tasyi untuk diam," imbuhnya.

"Kak Tasyi tolong setelah ini kamu diam kenapa? Karena kak Tasyi itu punya aib yang kalau dibongkar itu bisa menghancurkan nama kamu, dia bilang seperti itu. Bahkan dia juga bilang sama brand-brand untuk berhati-hati kerjasama sama Kak Tasyi," beber Syech Zaki.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"