Perut Jadi Sorotan, BCL Diterpa Gosip Hamil

Perut Jadi Sorotan, BCL Diterpa Gosip Hamil

Penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL kembali jadi bahan gosip. Istri Ashraf Sinclair ini diterpa isu hamil. Setelah perut BCL jadi sorotan dan tudingan BCL hamil menyeruak. Adalah akun TikTok @skiy_way yang pertama kali mengunggah video dimana terlihat perut BCL nampak sedikit lebih besar. 

Video yang diunggah pada (2/11) tersebut, BCL sedang melakukan check sound di sebuah tempat hiburan. BCL menggunakan baju crop top putih ketat dan juga celana legging hitam. Perut BCL nampak buncit sehingga warganet menduga-duga bahwa BCL sedang berbadan dua.

Namun saat ini akun tersebut sudah menghapus video tersebut. Namun sayang video itu sudah lebih dulu tersebar. Kabar tersebut pun banyak warganet mengaitkan kehamilan itu dengan hubungan BCL dengan Ariel NOAH, pria yang disebut sedang dekat dengan BCL.

Perut Jadi Sorotan, BCL Diterpa Gosip Hamil (Tribunnews.com)

Status Ariel dan BCL yang sama-sama menyandang duda dan janda yang tak memiliki pasangan, membuat vokalis dan penyanyi itu dijodohkan banyak penggemar. Pada tahun 2020 lalu Ariel mengajak BCL kolaborasi menyanyikan lagu ciptaan Ariel yang berjudul “Menghapus Jejakmu”. 

Lagu itu sebenarnya lebih dulu dipopulerkan oleh Peterpan yang kini berubah namanya menjadi NOAH. Dalam video klip Peterpan dulu, Ariel beradu peran dengan Dian Sastrowardoyo. Kini saat berduet dengan BCL, Ariel dan BCL mengubah aransemen lagu. Gaya menyanyi keduanya pun berbeda. Dalam video klip “Menghapus Jejakmu” nampak Ariel dan BCL serius dalam melakukan rekaman. 

Keduanya saling berdiskusi di atas sofa studio. Kadang gelak tawa Ariel dan BCL membuat suasana rekaman jadi mencair. Tak lama setelah Ariel dan BCL rekaman single duet pertama mereka, Ashraf Sinclair, suami BCL meninggal dunia karena serangan jantung. Jenazah Ashraf dimakamkan di San Diego Hills Karawang, Jawa Barat. Banyak rekan BCL yang datang melayat, termasuk Ariel.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"