Pertanyaan Pertama Nunung Pasca Operasi Kanker Bikin Suster Ngakak, Langsung Minta Makanan Ini

Pertanyaan Pertama Nunung Pasca Operasi Kanker Bikin Suster Ngakak, Langsung Minta Makanan Ini

Nunung belum lama ini menjalani operasi pengangkatan kanker payudara yang dideritanya. Melalui Instagramnya, komedian bernama asli Tri Retno Prayudati itu meminta doa agar operasinya diberi kelancaran.

Bersyukurnya, operasi yang dijalani Nunung berjalan dengan lancar. Selesai operasi, Nunung membagikan kondisi terbarunya lewat video di akun TikTok pribadinya. Tampak Nunung masih mengenakan pakaian pasien warna putih. 

Didampingi seorang suster, sahabat Sule dan Andre ini berjalan keluar dari toilet dengan sejumlah peralatan yang menempel di tubuhnya. Meski baru selesai menjalani tindakan medis, Nunung sudah kembali ceria seperti biasa.

Momen Nunung Dibawa Ke Ruang Operasi (TikTok)

Nunung bahkan terlihat sangat bahagia karena sudah bisa jalan sendiri ke kamar mandi. "Aku udah bisa jalan ke kamar mandi sendiri," ucap Nunung sambil tertawa lepas dalam video singkat yang diunggah pada Minggu, 11 Juni 2023.

Wanita berusia 60 tahun ini kemudian menceritakan apa yang dilakukannya pertama kali setelah siuman. Selain mengucap syukur, ternyata saat itu Nunung sempat melontarkan pertanyaan yang membuat suster yang menanganinya tertawa.

"Aku mau cerita sedikit ya kemarin itu waktu aku siuman pertama kali aku puji syukur, 'Ya Allah, alhamdulillah akhirnya aku sudah siuman'," ungkap Nunung. "Terus apa yang aku tanyakan sama suster? 'Suster!' aku teriak," sambungnya.

Rupanya, Nunung mempertanyakan apakah payudaranya masih ada setelah operasi. "'Payudaraku masih ada enggak?' pada ketawa semua. 'Masih Mbak Nunung'," lanjut Nunung menirukan percakapan antara dirinya dan sang suster.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"