Persiapan Pernikahan Sudah 100% Tapi Harus Ditunda, Sabar Ya Nikita Willy~

Persiapan Pernikahan Sudah 100% Tapi Harus Ditunda, Sabar Ya Nikita Willy~

Artis cantik yang terkenal sebagai bintang sinetron, Nikita Willy 27 Juli 2020 lalu telah melangsungkan pertunangan dengan pria bernama Indra Priawan. Pasangan yang telah 3 tahun pacaran dan sempat putus nyambung ini akhirnya memutuskan untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Sayangnya, karena situasi pandemi acara pernikahan mereka harus ditunda karena menemui beberapa kendala. Persiapan pernikahan yang sudah 100% da seharusnya bisa dilaksanakan pada tanggal Minggu 11 Oktober 2020 di Hotel Four Season Jakarta ini terpaksa harus ditunda dan dijadwalkan ulang.

Penyebabnya karena hotel yang menjadi tempat dilangsungkannya pernikahan harus tutup sementara waktu karena Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

# Kabar Pernikahan Nikita Willy Ditunda

# Kabar Pernikahan Nikita Willy Ditunda Potret Nikita Willy dan Indra Priawan (suara.com)


Kabar ditundanya pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan dibenarkan oleh ibunda Nikita Willy, Yora Febriane.

Mengutip kompas.com, Ibu Yora menjelaskan,"Kan seharusnya nikahnya di Hotel Four Seasons hari ini tanggal 11. Kan hotel tutup PSBB ini enggak bisa, mau gimana?"

Ibu Yora pun sampai saat ini masih menunggu keputusan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta terkait PSBB. Sampai kapan PSBB akan berlangsung. Jadi semisal PSBB diperpanjang, otomatis pernikahan harus ditunda lagi. Huhuhu sedih.

Ibu Yora pun menambahkan, " "Kami baru mikir gimana. Kami lihat pengumuman nanti malam PSBB diperpanjang atau tidak."



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"