Pernak-Pernik dari Pernikahan Aurel Akan Dimasukan Koleksi

Pernak-Pernik dari Pernikahan Aurel Akan Dimasukan Koleksi

Pernikahan mewah antara Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar masih menjadi topik hangat hingga saat ini. Mulai dari banyaknya orang penting seperti Presiden Joko Widodo hingga sederet artis terkenal papan yang hadir di pernikahan megah mereka. 

Sederet rangkaian acara, dekorasi, hidangan, hingga kostum pernikahan Aurel dan Atta memiliki banyak cerita yang tidak ada habisnya untuk dibicarakan. Salah satu yang menarik dari pernikahan kemarin adalah tusuk konde, bros dan tiara yang akan di-’museumkan’.

Ketiga barang itu yang digunakan Aurel pada momen akad nikahnya akan dijadikan koleksi spesial di galeri Rinaldy Yunardi, yang membuat barang itu. 

“Apa yang sudah saya buat untuk Aurel seperti tiara, tusuk konde, dan bros 3 susunnya tidak akan saya pinjamkan ke orang lain. Saya akan panjang khusus di galeri saya,” ujar Rinaldy Yunardi dilansir dari MNC Portal Indonesia. 

“Ketika aku sudah buat koleksi untuk teman, maka aku nggak pernah hitung-hitungan. Punya nilai sendiri di hidup saya,” lanjutnya. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"