Pernah Jadi Bintang Film Panas, Artis Asal Mandarin Ini Kini Beralih Jadi Biarawati

Pernah Jadi Bintang Film Panas, Artis Asal Mandarin Ini Kini Beralih Jadi Biarawati

Aktris Mandarin, Tang Dehui atau akrab disapa Rebecca Tong akhirnya memutuskan pensiun dari industri hiburan dan beralih menjadi seorang biarawati.

Di usianya yang mencapai 50 tahun, Rebecca memutuskan menjadi biarawati sebagai profesinya di hari tua. Melalui sebuah wawancara dengan awak media Taiwan, Rebecca menceritakan kisah hidupnya.

Ia mengatakan bahwa memutuskan untuk meninggalkan kehidupannya di dunia hiburan yang dijalaninya selama bertahun-tahun, hingga keputusan untuk menjadi biarawati setelah anak laki-lakinya tumbuh dewasa.

Rebecca Tong, artis asal Mandarin yang sempat menjadi pemain film dewasa memutuskan jadi biarawati (via insertlive.com)

Rebecca mengawali karirnya sebagai seorang pembawa acara di sebuah acara Talk Show tahun 1996. Saat itu usianya masih 26 tahun. Ia juga sempat membintangi film berjudul Don't Tell My Partner (1997) bersama aktor Hong Kong Jimmy Wong dan aktris Jepang Madoka Ozawa. Hingga film Category III, alias istilah film yang hanya boleh ditonton oleh orang dewasa saja.

Dari film itulah, Rebecca mulai mendapatkan berbagai tawaran akting dan bermain di beberapa drama televisi.

Rebecca sejak dulunya memang dikenal sebagai wanita dengan paras cantik dan awet muda. Bahkan, ia sempat menerbitkan buku yang membahas seputar rahasia kecantikannya itu. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"