Pernah Jadi Artis JAV, Sora Aoi Kini'Pensiun' dan Berharap Bisa Kembali Membintangi Film Indonesia

Pernah Jadi Artis JAV, Sora Aoi Kini'Pensiun' dan Berharap Bisa Kembali Membintangi Film Indonesia

Artis Jepang Sora Aoi populer sejak dirinya berusia 18 tahun. Ia dikenal sebagai artis JAV (Japan Adult Video) alias film dewasa versi Jepang atau lebih populernya sih film Bok*p.

Namun siapa sangka bahwa kini artis berusia 37 tahun itu memilih bertobat dari aktivitasnya di dunia artis. Ia sudah tak lagi mau menerima tawaran membintangi JAV demi membahagiakan penggemarnya terutama di Tiongkok.

"Nggak mau lagi," ujar Sora di YouTube Daisuke Botak saat dirinya ditanya apakah bersedia menerima tawaran bermain film JAV lagi.

"Aku berhenti karena fans Tiongkok. Waktu aku ke Tiongkok dan lihat semua fansku di depan mata, (aku berpikir) ah aku juga mau semangat berkarier di Tiongkok. Aku pikir sepertinya kurang baik kalau aku datang sebagai aktris JAV, karena di sana image aktris JAV itu kurang bagus."

Mantan Artis Panas, Sora Aoi Berharap Bisa Kembali Membintangi Film Indonesia (Instagram)

Lebih lanjut, Sora mengaku tak mengira kalau ia punya puluhan ribu penggemar di Tiongkok. Hal ini baru ia ketahui saat tampil di Tiongkok.

"Waktu itu di depan panggung ada sekitar 10 ribu lebih fans di depan aku. Waktu aku menuju ke panggung, terjadi kehebohan, (fans) berdesakan parah sampai seperti ada domino yang berjatuhan dari belakang. Akhirnya aku cuma bisa di panggung sekitar 5 menit. (Panitia bilang) Udah! Bahaya ini! Stop saja!" ujar Sora.

"Andai saja waktu itu aku tahu lebih tentang Tiongkok, dalam 5 menit itu aku pasti bisa melakukan hal lebih. Coba saja saat itu aku bisa bilang, 'kalau semua nggak tertib, acara bisa dibubarkan lho!' Setelah aku sadar fansku sebanyak itu, itulah momenku berhenti dari dunia JAV," lanjutnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"