Pernah Dihina Mandul, Siti Badriah Akhirnya Hamil Anak Pertama

Pernah Dihina Mandul, Siti Badriah Akhirnya Hamil Anak Pertama

Siti Badriah  harus menunggu selama dua tahun untuk bisa hami l. Istri dari Krisjiana Baharuddin ini memberikan kabar bahagia di Instagram pribadinya. Pelantun lagu “Lagi Syantik” ini membagikan kabar gembira sembari menunjukan alat tes kehamilan
.

Dalam foto tersebut, penyanyi yang akrab disapa Sibad ini sedang memeluk suami dan memasang wajah penuh kebahagiaan. “ Bismillahirrahmanirrahim, alhamdulillah tahun ini mendapatkan hadiah besar yang tidak ternilai harganya dari allah swt,” kata Sibad.

Ia mengatakan kesabaran bersama suami selama dua tahun menunggu kehadiran buah hati akhirnya terjawab sudah. Sibad masih tak percaya dengan kehamilannya.

“Masih gak percaya sampai saat ini ahwa allah menitipkan janin di dalam rahimku, akhirnya aku merasakan apa yang aku ingin sekali rasakan selama ini. Terimakasih ya Allah,” ujar Sibad.

Siti Badriah Bahagia Hamil Anak Pertama (Instagram @sitibadriahh)

Banyak para warganet khususnya selebritis rekan Sibad yang ikut bahagia dan mengucakan selamat atas kehamilan Sibad. Misalnya artis Fairuz A Rafiq yang kebetulan saat ini juga sedang hamil. “ Yeaaay selamat sayang welcomeee,” tulis istri Sonny Septian itu.

Selain Fairuz, ada juga penyanyi Kristina yang mengucapkan selamat kepaanya. “ Congrats Sibad sayang,” kata Kristina singkat. “ Alhamdulillah,” seru Eko Patrio menimpali.

Memang selama dua tahun menunggu kehamilan, Sibad juga melakukan pemeriksaan di rumah sakit dan dinyatakan dirinya dan suami dalam kondisi sehat. Ia pun tetap optimis bisa hamil di waktu yang tepat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"