Pernah Dibilang Meninggal Dunia, Gary Iskak Kini Positif Pakai Narkoba

Pernah Dibilang Meninggal Dunia, Gary Iskak Kini Positif Pakai Narkoba

Gary Iskak  ditangkap Polisi karena diduga konsumsi narkoba  pada Selasa (24/5). Gary langsung dibawa ke Polda Jawa Barat untuk dimintai keterangan. Diduga suami Richa Novisha itu digerebek ketika sedang melakukan pesta sabu. Sontak penangkapan Gary mengejutkan karena sebelumnya Gary pernah juga tersandung kasus narkoba.

Sementara itu pihak berwajib sudah memberikan keterangan. Menurut Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes.Pol.Ibrahim Tompo menyebut Gary memang terbukti konsumsi narkoba karena sudah melakukan tes urine yang dinyatakan positif. Sementara orang-orang yang ditangkap bersamanya pun sama-sama positif narkoba.

Padahal sudah beberapa tahun Gary seperti sudah tobat melakukan hal-hal negatif. Ia menjadi salah satu artis yang hijrah untuk mendalami agama Islam. Pada tahun 2021 kondisi kesehatan Gary menurun dan mendapatkan vonis mengidap kanker hati. Penampilan Gary sangat kurus.

Pernah Dibilang Meninggal Dunia, Gary Iskak Kini Ditangkap karena Kasus Dugaan Narkoba (FAJAR)

Bahkan Gary sempat dikabarkan meninggal dunia pada 30 Juni 2021 silam. Kebetulan Gary baru saja selesai menjalani perawatan di Rumah Sakit dengan kondisi yang sangat lemah. Ia pun sudah kembali pulang ke rumah. Dan disebutkan kondisinya kritis sepulang dari rumah sakit.

Saat itu istri Gary, Icha, membantah kabar suaminya meninggal dunia. Lewat postingan di Instagram Story, perempuan cantik ini menegaskan bahwa berita tersebut tidak benar atau hoaks.  "Astagfirullah, kalian ga dapat berita apa2 dari kami, trus kalian bikin berita yang ga bener??," tulis Icha.

Icha meminta kepada warganet untuk tidak percaya dengan berita yang tidak benar. "Pleaseeee!!! Berita suamiku meninggal adalah HOAX!!!!,"tambah Icha. Icha mengatakan kondisi Gary saat ini dalam keadaan baik dan sehat-sehat saja. "Abis solat ashar beliau masih berobat jalan di rumah, sedang menikmati momen bersama aku dan anak2,"tambah Icha.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"