Gary Iskak Dikabarkan Meninggal Dunia, Cek Dulu Faktanya

Gary Iskak Dikabarkan Meninggal Dunia, Cek Dulu Faktanya

Gary Iskak dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (30/6). Gary diketahui saat ini memang sedang mengidap sakit kanker hati. Suami Richa Novisha ini sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit dengan kondisi yang sangat lemah.

Istri Gary, Icha, membantah kabar suaminya meninggal dunia. Lewat postingan di Instagram Story, perempuan cantik ini menegaskan bahwa berita tersebut tidak benar atau hoaks. 

"Astagfirullah, kalian ga dapat berita apa2 dari kami, trus kalian bikin berita yang ga bener??," tulis Icha.

Gary Iskak (Liputan6.com)

Icha meminta kepada warganet untuk tidak percaya dengan berita yang tidak benar. "Pleaseeee!!! Berita suamiku meninggal adalah HOAX!!!!,"tambah Icha.

Icha mengatakan kondisi Gary saat ini dalam keadaan baik dan sehat-sehat saja. "Abis solat asharm beliau masih berobat jalan di rumah, sedang menikmati momen bersama aku dan anak2,"tambah Icha.

Gary Iskak dan Istri serta Kedua Anaknya (IDN Times)

Di akhir postingan, Icha berpesan kepada pihak-pihak agar tidak sembarang membuat berita tentang suaminya. "So please ga usah bikin berita yang gak baik," tutup Icha dalam pernyataan di Instagram.

Sementara itu sosok Icha adalah istri yang setia mendampingi Gary saat jalani perawatan di Rumah Sakit dan rawat jalan di rumah saat ini. Semoga Gary lekas sembuh dan bisa kembali beraktivitas.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"