Pernah Bangkrut Anne Avantie Kini Jadi Desainer Sukses, Hentikan Produksi Bikin APD Gratis

Pernah Bangkrut Anne Avantie Kini Jadi Desainer Sukses, Hentikan Produksi Bikin APD Gratis

Bunda Anne Avantie membagikan beberapa foto pembuatan APD di Instagram-nya. Terlihat para pekerja wanita sedang membuat Alat Pelindung Diri. Bahkan sebagian dari mereka juga pakai APD. Minimal pakai masker.

Anne Avantie membuat APD (Instagram @anneavantieheart)

"Masing masing kita bisa menjadi BERKAT bagi sesama .., melalui KELEBIHAN dan KEKURANGAN kita yg MANUSIAWI.. Setiap orang DIPANGGIL Tuhan secara ISTIMEWA., dan demikian juga dengan saya," tulis Bunda Anne Avantie.

"Ketika Tuhan menyentuh hati say.. tetapi saya MENGAMBIL peran sekecil apapun .. untuk mendukung para PAHLAWAN KEMANUSIAAN yang mempertaruhkan NYAWA untuk orang lain bertarung melawan wabah CORONA... Saya kemudian menghentikan aktivitas perusahaan dan membuat BAJU APD sebagai bentuk PENGABDIAN untk bangsa," lanjutnya.

Bunda Anne menyumbang APD (Instagram @anneavantieheart)

"Dengan KETERBATASAN MESIN yg ada yg masih dikerkajan secara MANUAL. Maka saya mohon yg sudah mengajukan lewat Email [email protected] bisa bersabar .., menunggu PROSES," tulis bunda Anne.

Meskipun udah membantu banyak, api Bunda Anne tetap rendah hati dan meminta maaf dengan segala keterbatasannya. Beliau rela menghentikan proses produksi untuk membantu mengatasi virus Corona.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"