Perjalanan Mualaf Stevi Agnecya, Berangkat ke Mekkah Alami Hal yang Aneh Hingga Bikin Merinding

Perjalanan Mualaf Stevi Agnecya, Berangkat ke Mekkah Alami Hal yang Aneh Hingga Bikin Merinding

Stevi Agnecya memutuskan masuk Islam alias mualaf. Belum lama ini, dirinya pun telah menjalankan ibadah umrah bersama sang suami.

 

Melalui akun TikTok pribadinya, mantan istri Samuel Rizal itu pun menceritakan pengalamannya yang aneh ketika berada di Tanah Suci Mekkah.

 

Stevi Agency dengan mantap mengajak suaminya, Anggi Pratama, untuk berangkat umrah demi memperdalam ilmu agama.

Perjalanan spiritual Stevi Agnecya saat ibadah umrah (instagram)

 

Saat tiba di Tanah Suci, Stevi dan suami pun berniat memegang Marwah di Masjidil Haram. Saat itulah, tiba-tiba ia dihampiri oleh 2 ibu-ibu berwajah Arab yang seketika menarik tangannya lalu memberinya makan.

 

Stevi dan suaminya ternyata mendapatkan kismis serta memperoleh doa dari kedua ibu-ibu tersebut. Bahkan kepalanya sempat disentuh oleh kedua ibu itu.

 

"Lagi mau video aku memegang batu Marwah untuk pertama kalinya, tiba-tiba ada yang narik tangan aku, aku dan suami kaget sampai merinding," kata Stevi Agnecya, di akun TikTok pribadinya, dilansir Selasa, 14 Maret 2023.

 

"Apakah ini maskud Allah untuk aku mendapatkan momen ini, bahkan aku dikasih kismis didoakan dan disentuh kepala ku oleh ibu satu lagi," sambung Stevi Agnecya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"